Hasil Drawing Grup UCL: 3 Pemain Akan Reuni dengan Klub Lamanya.

Hasil Drawing Grup UCL: 3 Pemain Akan Reuni dengan Klub Lamanya.

Kolase foto: Angle Di Maria (kiri), Robert Lewandowski (tengah), Erling Haaland (kanan) -disway.id-

Striker asal Norwegia itu dibeli Manchester City dengan menyelesaikan transfer Haaland dari Borussia Dortmund dengan nilai 55 juta pound atau setara Rp 922 miliar. Laga melawan Dortmund nanti akan menjadi laga reuni Halaand di fase grup Champions League. 

BACA JUGA:Usai Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1, Akhirnya Pemain MU Bisa Main Sepakbola yang Benar

3. Angel Di Maria (Juventus)

Bukan hanya Lewandowski dan Haaland saja yang akan reuni dengan tim lamanya saat melakoni laga di babak fase grup Champions League 2022/2023.

Di Maria yang saat ini bermain bersama Juventus akan menghadapi Paris Saint Germain di fase grup UCL, Di Maria didatangkan secara gratis dari PSG karena kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Winger asal Argentina itu menjadi transfer anyar Juventus musim ini dengan kehilangannya Paulo Dybala yang berlabuh ke AS Roma. 

Di Maria akan reuni dengan PSG bukan sebagai kawan melainkan menjadi lawan di fase grup Champions League. 

Saat berseragam PSG, Di Maria mencatatkan 269 penampilannya dengan menciptakan 89 gol dan 111 assist dan memenangkan 17 trofi bersama Paris Saint Germain. 

Penampilan Di Maria pasti juga ditunggu-tunggu pencinta sepak bola apalagi penggemar Juventus, mampukah dia mencetak gol ke mantan klubnya di ajang Champions League.

Hasil Drawing Grup Champions League 2022/2023.

Grup A

Ajax

Liverpool

Napoli

Rangers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: