Hasil Drawing Grup UCL: 3 Pemain Akan Reuni dengan Klub Lamanya.

Hasil Drawing Grup UCL: 3 Pemain Akan Reuni dengan Klub Lamanya.

Kolase foto: Angle Di Maria (kiri), Robert Lewandowski (tengah), Erling Haaland (kanan) -disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Tiga pemain akan melakoni laga reuni dengan klub lamanya bukan sebagai pemain melainkan sebagai lawan.

Adalah Lewandowski, Erling Haaland dan Angel Di Maria akan bertemu klub lamanya sebagai lawan.

Lewandowski saat ini berseragam Barcelona, Haaland berada di Manchester City dan Di Maria berlabuh ke Juventus. Hasil drawing yang dilangsungkan di Istanbul, Turki pada Kamis 25 Agustus 2022 membuat banyak pertandingan yang ditunggu-tunggu terutama Lewandowski, Haaland dan Di Maria.

BACA JUGA:Arsenal Akan Jaga 100 Persen dan Kebangkitan dari Liverpool

Inilah 3 Pemain yang akan bertemu mantan timnya di UCL 2022/2023

1. Lewandowski ( Barcelona )

Lewandowski akan bertemu Bayern Munchen di fase grup Champions League 2022/2023. Pertemuan kedua tim selalu diunggulkan Bayern Munchen.  

Ketika Bayern Munchen menang telak 8-2, Lewandowski mencetak dua gol ke gawang Barcelona. Kepindahan pemain asal Polandia itu akan ditunggu-tunggu pecinta sepak bola saat menghadapi klub lamanya di Champions League.

Pada laga Champions League musim lalu Lewandowski membantu Bayern Munchen mengalahkan dua kali kemenangan di Camp Nou dan Allian Arena dengan skor 3-0.

Didatangkan dari Bayern Munchen dengan kesepakatan 45 Juta Euro dan tambahan bonus 5 Juta Euro, akankah Lewandowski akan membawa kemenangan Barcelona saat bertemu Bayern Munchen di UCL.

2. Erling Haaland (Manchester City)

Pemain lainnya yang akan bertemu dengan klub lamanya yakni Erling Haaland. Manchester City satu grup bersama Sevilla, Borussia Dortmund dan Copenhagen.

Haaland saat ini menjadi striker haus gol dibawah asuhan Pep Guardiola. Sudah menciptakan tiga gol bersama Man City di Liga Inggris. 

Erling Haaland bermain di klub Borussia Dortmund sudah dua tahun, selama penampilannya Haaland berhasil mencetak 13 gol dalam 15 laga. Musim 2020/2021dirinya berhasil mengemas 27 gol dalam 28 pertandingan dan Musim 2021/2022 Haaland kembali melampaui rekor 20 gol. Dari 24 penampilan, dia sukses mengoleksi 22 gol.

Sumber: