Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

Paulo Dybala kembali ke Allianz Stadium. Kali ini melawan mantan timnya Juventus. AS Roma pun berhasil menahan imbang 1-1 di giornata ketiga Serie A, Minggu 28 Agustus 2022 dini hari WIB. -Foto: AS Roma Official-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker AS Roma Tammy Abraham mencetak gol di penghujung babak kedua yang menyebabkan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Juventus Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu 28 Agustus 2022 dini hari hari WIB. 

Gol Tammy Abraham membatalkan gol kemenangan Si Nyoya Tua-julukan Juventus. Hasil imbang Juventus vs AS Roma tersebut membuat tim racikan Jose Mourinho menjadi tim tak terkalahkan di giornata ketiga Serie A musim 2022-2023.

Ya, AS Roma kini bertengger di posisi empat Serie A dengan poin tujuh dari tiga laga yang dilakoninya. Dua menang dan satu seri. Sementara Juventus masih terseok-seok di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan lima poin.

Jalannya Pertandingan: 

Juventus mampu menjaga garis depan berbahaya AS Roma pada jarak yang aman pada laga yang disaksikan 2.000 penggemar di Allianz Stadium. 

Grande partita menjadi laga paling ditunggu-tunggu di Italia akhir pekan ini. Menyusul upaya Jose Mourinho yang juga berkeinginan menyabet beberapa pemain Juventus. Salah satunya, Zakaria.  

Pasukan Massimiliano Allegri banyak menyia-nyiakan peluang mereka menjelang akhir pertandingan meskipun ketika kurangnya konsentrasi bisa membuat mereka kehilangan tiga poin.

Tim Roma asuhan Jose Mourinho tertinggal ketika striker Juve Vlahovic mencetak gol pada menit ke-76 dengan tendangan bebas sensasional dari luar kotak penalti.

BACA JUGA:Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

Bola membentur bagian bawah mistar dan kiper Roma Rui Patricio hanya bisa menyaksikan bola itu memantul ke gawang saat pemain internasional Serbia Vlahovic mencetak gol ketiganya musim ini.

Untuk diketahui setelah pindah ke Serie A pada tahun 2018, Vlahovic tidak pernah mencetak gol atau menang melawan As Roma.

Selanjutnya, bek Alex Sandro nyaris menggandakan keunggulan Juve namun hanya meleset dari sasaran dengan tembakan mendatar pada menit ke-11.

Lima menit kemudian, tendangan Juan Cuadrado dari sudut sempit menyusul umpan silang dari Fabio Miretti tetapi Rui Patricio berhasil menyelamatkan usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: