OPPO Reno8 5G dan Oppo Reno8 Resmi Dijual Di Indonesia, Ini Harganya

OPPO Reno8 5G dan Oppo Reno8 Resmi Dijual Di Indonesia, Ini Harganya

Managemen OPPO Indonesia-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- OPPO Reno8 5G dan Oppo Reno8 sudah resmi dijual perdana di Indonesia sejak 26 Agustus 2022.

Pada penjualan perdananya, pihak OPPO menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen, mulai dari financing discount hingga Rp 1,9 juta. 

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan cashback spesial bagi para konsumen yang melakukan pembelian seri OPPO Reno8 bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro, yaitu sebesar Rp 100.000.

BACA JUGA:Penjualan Isuzu di Semester 1 2022 Catat Kenaikan 25 Persen

Adapun harga yang ditawarkan pada dua tipe seri OPPO Reno8 tersebut yaitu Rp 7,999 juta untuk OPPO Reno8 5G dan Rp 4,999 juta untuk OPPO Reno8. 

Perlu diketahui bahwa Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 adalah HP yang dirancang untuk para penggunanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya untuk para Content Creator. 

Tidak hanya itu, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 juga memiliki performa gaming yang tangguh dan didesain dengan elegan dan fashionable. 

"Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, OPPO Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Patrick Owen. 

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J Segera Digelar, Kapolri: Transparan, Tidak Ada yang Kita Tutupi

"Tak hanya unggulkan kamera canggih, Reno8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik, dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami,” lanjutnya. 

Di kesempatan lainnya, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan bahwa selama masa pre order, Seri OPPO Reno8 ini telah berhasil mendapatkan respon positif dari para konsumennya. 

Dua tipe handphone dari Seri OPPO Reno8 ini meraih antusiasme yang tinggi dari para konsumennya. 

"Kenaikan total angka premesanan mengalami kenaikan, yaitu sebanyak 84,9 persen dibandingkan dengan OPPO Reno7," jelas Aryo Medianto A kepada Disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: