Infinix Hot 12 Pro, Incaran Gamers Dengan Harga Bersahabat

Infinix Hot 12 Pro, Incaran Gamers Dengan Harga Bersahabat

Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series, sehingga menjadi incaran gamers dengan harga bersahabat.-Infinix -

JAKARTA, DISWAY,ID - Infinix, kembali hadir dengan portofolio produk smartphone terbaru dengan  merilis Hot 12 Pro yang membawa kapasitas storage, performa yang gahar dan tentunya hadir sebagai handphone dengan harga sangat terjangkau pada Kamis 25 Agustus 2022 kemarin. 

Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM dan ROM, layar, dan performa secara keseluruhan, sehingga menjadi handphone incaran gamers dengan harga bersahabat.

Diharapkan, Infinix Hot 12 Pro dapat memenuhi kebutuhan harian anak muda Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi atau para gamers yang suka akan performa smartphone yang gahar. 

“Infinix Hot 12 Pro  menghadirkan performa smartphone yang  gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kapolda Jambi Mutasi Pamen dan Pama Polda Jambi, Berikut Daftar Nama-namanya

BACA JUGA:6 Tahun 'Hibernasi' Shae Kembali dengan Singel Terbaru

“Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka ,” tambahnya.

Sisi memori menjadi salah satu fitur unggulan di Infinix Hot 12 Pro. Hadir dengan RAM 8GB yang dikawinkan dengan storage 128GB membuat pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming. 

Kombinasi memori yang sudah besar, ditambah juga dengan baterai berkapasitas 5000mAh Power Monster plus teknologi 18W Fast Charge yang sanggup mendukung aktivitas pengguna selama sehari.

BACA JUGA:Tegang, Kompolnas Ungkap Sosok-sosok yang Menangis saat Sidang Kode Etik Ferdy Sambo: Ada Perasaan Kecewa

BACA JUGA:Bongkar Surat Ferdy Sambo, Ahli Grafologi: Mohon Maaf, Tanda Tangannya Mirip Alat kelamin Pria

Baterai besarnya juga sudah ditambah dengan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar super smooth dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming yang fluid.

Layarnya juga berukuran 6,6 inci yang menawarkan bidang pandang yang lebih lapang ke pengguna. Sektor display yang spesial ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait