Sindir Ma'ruf Amin Soal Ucapan Jihad Ekonomi, Ustaz Yahya Waloni: Ente yang Bikin Susah Ruf Ruf...

Sindir Ma'ruf Amin Soal Ucapan Jihad Ekonomi, Ustaz Yahya Waloni: Ente yang Bikin Susah Ruf Ruf...

Ustaz Yahya Waloni Sindir Keras Wapres Ma'ruf Amin-PMJ News--

"Dia dari ulama jadi wapres, susah kita saling menasihati, susah memang. Masalahnya di luar ini ada ustaz-ustaz yang masih siap menopang Islam dan Insha Allah mau dicap radikal silakan, nggak perduli kami, kami cari muka hanya kepada Allah," tuturnya.

"Sejago-jagonya manusia berkamuflase, ada gurita dan bunglon mempunyai zat animal behaviour, dia mempunyai zat yang bisa merubah di batu hitam jadi hitam di batu putih jadi putih, batu merah jadi merah. Karena gurita ditakdirkan bisa berkamuflase, tapi manusia tidak bisa merubah," sambungnya.

BACA JUGA:Seorang Santri Ponpes Darul Qu'ran Lantaburo Tewas Dikeroyok Senior, Begini Awal Mulanya

BACA JUGA:Disebut Dibopong Ajudan Saat di Magelang, Putri Candrawati Diam-Diam Chatting Seorang Petugas Yanma

Sebelumnya Ustaz Yahya Waloni menceritakan tentang hubungan yang cukup akrab dengan Napoleon Bonaparte selama mendekam di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Yahya Waloni mendekam dipenjara setelah divonis hukuman 5 bulan penjara, mendapat denda Rp 50 juta, plus subsider 1 bulan penjara.

Ia harus berurusan dengan hukum setelah diduga melakukan penistaan agama dalam ceramahnya yang menyebut bible itu palsu.

Sementara Irjen Pol Napoleon Bonaparte ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta pada Rabu 14 Oktober 2020.

BACA JUGA:Megaroket NASA Segera Meluncur, Amerika Ingin Kirim Lagi Manusia ke Bulan

BACA JUGA:Yusril Ihza Mahendra: Saya Bela Taspen Bukan Lawyer Pribadi Kosasih Apalagi Erick Thohir

Diketahui Napoleon divonis 4 tahun penjara dalam kasus suap red notice Djoko Tjandra serta dijatuhi denda Rp 100 juta dengan subsider 6 bulan kurungan.

Ustaz Yahya Waloni mengaku bahwa dirinya berada di satu ruangan yang sama dengan Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Selain itu, blok tahanannya pun disebut juga dekat dengan tersangka penghasutan dan melawan petugas dalam kasus kerumunan acara di Petamburan, Jakarta Pusat.

Bahkan Yahya Waloni juga menyebut selama dipenjara bareng Napoleon Bonaparte, mereka menyempatkan diri untuk bermain kartu remi bersama.

BACA JUGA:Tangisan Ustaz Yahya Waloni Pecah Lihat Ibu Brigadir J: Negara Ini Terlalu Banyak Pembunuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: