Keseruan Balapan di Lintasan Rumput, Kostum Peserta Bikin Ngakak

Keseruan Balapan di Lintasan Rumput, Kostum Peserta Bikin Ngakak

Tak hanya keseruan persaingan di balapan, namun peserta yang ambil bagian S.O.S ke 2 hadir dengan beragam kostum yang menarik.-sos-

TANGERANG, DISWAY.ID – Keseruan adu cepat sepeda motor tak hanya di sirkuit permanan dengan sepeda motor balap.

Adu kebut khusus buat motor-motor custom dan skena klasik Fun Race Flat Track Slide On Sunday (S.O.S) kembali digelar dan tak kalah serunya.

Tak hanya keseruan persaingan di balapan, namun peserta yang ambil bagian S.O.S ke 2 hadir dengan beragam kostum yang menarik, mulai dari kostum hiu, suster dan boneka beruang.

Berlokasi di Sunburst di BSD City, kota Tangerang Tangerang pada 28 Agustus 2022, ajang S.O.S ke 2 ini diikuti oleh 9 kelas.

Salah satu yang menarik adalah ajang kali ini juga diikuti oleh sepeda motor listrik atau E-Bike.

BACA JUGA:Detik-detik Penangkapan Masril, Satu Tersangka Lain dari Bandung Seorang Pedagang Tahu Bulat

BACA JUGA:2 Sosok Diduga Hasut Ferdy Sambo 'Habisi' Nyawa Brigadir J, Refly Harun: Ada yang Katakan Cinta Segi Empat

Ajang balap S.O.S yang di gelar kali ke-2 ini terbilang istimewa, lantaran berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masuk dalam rangkaian event untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-14 yang jatuh pada bulan November mendatang. 

Hadir juga Bapak Walikota Tangsel Benyamin Davnie di lokasi acara Fun Race S.O.S. 

Dalam kesempatan ini, Benny juga berkesempatan bertemu dengan para bikers, club, dan komunitas motor yang hadir dari berbagai daerah menikmati jalannya acara. 

“Kami ingin melibatkan para pecinta otomotif untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangsel yang tahun ini masuk tahun ke 14,” ujar Benny yang datang ke lokasi dengan mengendarai koleksi mobil Mercy klasiknya. 

BACA JUGA:Pemerintah Kembali Diingatkan Jangan Naikan Harga BBM, Ini Risikonya Menurut Ombudsman RI

BACA JUGA:PSIS Semarang Kalah Dari Tim Promosi Dewa United 2-1

Sementara Mochammad Taher Rochmadi Kepala Bappeda Tangsel yang juga menjadi sebagai Ketua Panitia Hari Jadi Ke-14 Kota Tangerang Selatan pada tahun ini mengatakan ajang Fun Race Flat Track Slide On Sunday ini menjadi kegiatan yang positif bagi para komunitas motor mencurahkan keterampilannya dalam mengendalikan motor di lintasan tanah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: