Keseruan Balapan di Lintasan Rumput, Kostum Peserta Bikin Ngakak

Keseruan Balapan di Lintasan Rumput, Kostum Peserta Bikin Ngakak

Tak hanya keseruan persaingan di balapan, namun peserta yang ambil bagian S.O.S ke 2 hadir dengan beragam kostum yang menarik.-sos-

Pada ajang S.O.S kali ini terbagi menjadi 9 kelas yang dilombakan yakni Minibike, Chopper, Big Bor, Sleep Engine, Mesin Tegak 150 – 250cc. Kemudian ada juga kelas sponsor Corsa Cross S  Platinum (One Make Tire) Corsa S dan Kawasaki W175 Series (One Make Race) yang disupport oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia. 

Selain itu ada juga dua kelas exhibiton yaitu Electirc Bike yang bekerjasama dengan komunitas motor listrik Kosmik Indonesia dan Costume Race yang bekerja sama dengan event Flatout Friday.

BACA JUGA:Nah Lo! Berkas Ferdy Sambo CS Dikembalikan Kejaksaan ke Kepolisian, Ternyata Bagian Ini yang Kurang

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan BLT dan Subsidi Pekerja dengan Upah di Bawah Rp 3,5 Juta

“Flatout Friday merupakan acara tahunan Flat Track yang terselenggara di Milwaukee, Amerika Serikat. Melihat antusiasme dari acara sebelumnya mereka kemudian menghubungi kami untuk mendukung event ini.” jelas Adam Hadziq dari Hiro Motorcycles salah satu founder Slide On Sunday. 

Sebanyak 125 starter ikut meramaikan acara ini yang tidak datang dari sekitar Jabodetabek namun juga Bandung, Cianjur, Sukabumi, Garut dan Ngawi yang berjibaku untuk menjadi yang tercepat di atas lintasan rumput ini. 

Selain menggelar fun race Flat Track kali ini acara juga menggandeng beberapa komunitas untuk ramaikan acara. 

BACA JUGA:Aliansi Forum Santri Banten Geruduk Kantor DPW PPP Imbas 'Amplop Kiai' Dari Suharso Monoarfa

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri Tambahan Bansos, Setiap Keluarga Rp 600 Ribu, Dibagikan 1 September 2022

Ada perhelatan balap pushbike yang diikuti oleh anak-anak usia 3 sampai 5 tahun yang disupport oleh Pushbike Tangerang Community dan Kraf Studio yang mengolah kardus bekas menjadi barang-barang yang istimewa dan memberikan edukasi edukasi untuk mengolah limbah kertas sejak usia dini. 

Fun race Slide on Sunday merupakan wadah permainan baru, bagi para pecinta motor custom yang gemar memacu adrenalin di lintasan balap. 

Apalagi selama ini mungkin para pecinta balap di ranah motor custom sebatas disuguhi pameran show off, dan kumpul sesama bikers. 

“Harapannya Slide on Sunday menjadi wadah kumpul bikers, sehingga lebih variatif. Terlebih selama ini kita dikungkung pandemi covid-19, yang sangat membatasai ruang gerak, aktivitas dan kreasi kita”, timpal Yuli Haryadi dari 645 Magazine yang juga sebagai penggagas event Slide On Sunday.

Sementara Galih Pratama dari Axial Garage yang juga sebagai penggagas acara mengatakan, gelaran Slide on Sunday mengajak teman-teman untuk memacu adrenalin, berbalut suasana balap yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Bharada E Akan Bertemu Ferdy Sambo dalam Rekontruksi Perkara di Duren Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: