20 Siswa SD jadi Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, 7 Anak Meninggal

20 Siswa SD jadi Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, 7 Anak Meninggal

Detik-detik truk trailer menabrak tiang BTS terjadi di dekat SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi pada Rabu 31 Agustus 2022.-Tangkapan layar-CCTV/@infobekasi.coo

BEKASI, DISWAY.ID-Jumlah korban kecelakaan maut truk menabrak tiang BTS hingga roboh dan menimpa warga dan pengendara di Bekasi dikabarkan mencapai 30 orang, 20 orang merupakan siswa Sekolah Dasar (SD). kecelakaan maut tersebut juga melibatkan truk kontainer.

“20-an korban dari siswa SD dan 7 orang dari siswa SD itu meninggal dunia” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Latief Usman, Rabu 31 Agustus 2022. 

Kombes Pol Latief mengatakan secara keseluruhan total korban ada 30 orang dan kebanyakan yang menjadi korban adalah anak sekolah karena ini halte kota baru SD Kotabaru Bekasi.

BACA JUGA:Berikut Daftar Korban Tewas Kecelakaan Maut di Bekasi, 7 di Antaranya Anak Sekolah

“Korban 30 secara keseluruhan yang meninggal 10 orang, baru konfirmasi sampai saat ini semoga tidak ada,” kata Kombes Pol Latief.

Korban saat ini berada di RSUD Bekasi dan Rumah Sakit Ananda Bekasi. Sementara untuk penyebab, Kombes Pol Latief  mengatakan masih melakukan pendalaman.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Sopir Negatif Narkoba, Polisi Duga Kecelakaan Maut Bekasi Disebabkan Gagal Rem

“Sedang di halte berkumpul tiba-tiba ada kendaraan yang nyelonong menabrak dua sepeda motor dan tiang Telkom, kemudian tiang ini menimpa kendaraan yang di seberang jalan,” ujar Kombes Pol Latief.

“Sedang di halte berkumpul tiba-tiba ada kendaraan yang nyelonong menabrak dua sepeda motor dan tiang Telkom, kemudian tiang ini menimpa kendaraan yang di seberang jalan,” ujar Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: