Arkadiusz Milik Tuntaskan Misi Kemenangan Juventus

Arkadiusz Milik Tuntaskan Misi Kemenangan Juventus

Arkadiusz Milik memberikan gol perdananya untuk Juventus saat laga menghadapi Spezia, dini hari tadi. -Juventus FC-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arkadiusz Milik baru masuk pada menit ke-85, menggantikan Vlahovic, dan mencetak ikut gol di masa injury time.

Tendangan bebas yang luar biasa dari Dusan Vlahovic dan gol telat yang brilian dari Arkadiusz Milik membawa Juventus menuntaskan misi harus merebut tiga poin dengan kemenangan 2-0 Spezia di Serie A Italia, Kamis 1 September 2022 dini hari WIB.

Vlahovic membuka skor untuk Bianconeri pada menit kesembilan dengan tendangan bebas yang sempurna dari luar kotak penalti, sebagai gol keempatnya di Serie A musim ini.

Tanpa terkawal, penyerang Spezia, Emmanuel Gyasi, dengan percaya diri mencetak gol pada menit ke-16, namun selebrasinya dipotong oleh bendera offside.

BACA JUGA:Live Streaming dan Jadwal Sepak Bola Hingga Dini Hari Nanti, Juventus Wajib Menang, Liverpool Kontra Newcastle

Kembalinya Wojciech Szczesny, setelah ia melewatkan tiga pertandingan pertama Juventus karena cedera otot paha, tidak berlangsung lama karena ia mengalami cedera pergelangan kaki setelah mendarat dengan tidak bagus menyusul sepak pojok Spezia.

Pemain asal Polandia itu meninggalkan lapangan pada menit ke-42 dengan tandu dan digantikan kiper Italia, Mattia Perin.

Tempo menurun setelah turun minum saat pertahanan disiplin Spezia membuat Juventus harus mencari cara untuk bisa mencetak gol lagi.

Vlahovic mendapat peluang dari sepak pojok Adrien Rabiot pada menit ke-66, namun sundulannya langsung mengarah ke tangan Bartlomiej Dragowski.

Saat tekanan meningkat setelah Juventus menyia-nyiakan sejumlah peluang, tuan rumah mulai membuat lebih banyak kesalahan sampai pemain baru.

Milik, menggandakan keunggulan di injury time menit kedua, hanya beberapa menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Vlahovic.

Milik menerima umpan silang dari Fabio Miretti dan melepaskan tembakan ke arah gawang yang membuat penonton di Allianz Stadium meneriakkan namanya.

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke peringkat keempat dengan perolehan delapan poin dari empat pertandingan, hanya tertinggal dua angka dari sang pemuncak, AS Roma.

BACA JUGA:Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: