Live Streaming dan Jadwal Sepak Bola Hingga Dini Hari Nanti, Juventus Wajib Menang, Liverpool Kontra Newcastle

Live Streaming dan Jadwal Sepak Bola Hingga Dini Hari Nanti, Juventus Wajib Menang, Liverpool Kontra Newcastle

Live Streaming dan Jadwal Sepak Bola malam hingga dini hari, 1 September 2022. -Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus wajib menang. Tim asal Kota Turin, Italia itu telah kembali ke jalur kemenangan setelah melewati dua pertandingan terakhir dengan hasil imbang.

Juventus tentunya memiliki misi yang harus mereka tuntaskan saat menjamu Spezia tengah pekan ini.

Matchday keempat Serie A 2022/23 antara Juventus dan Spezia akan disiarkan di beIN Sports 1, Kamis 1 September 2022 dini hari pukul 01:45 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

BACA JUGA:Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

Prediksi Skuad Juventus

Kiper Wojciech Szczesny bisa kembali tampil setelah akhir pekan kemarin bermain usai pulih dari cedera. Kapten Leonardo Bonucci masih belum fit, begitu pula dengan Paul Pogba and Federico Chiesa.

Angel Di Maria dikonfirmasi pelatih Massimiliano Allegri sudah membaik dan kemungkinan besar bisa kembali beraksi di laga ini.

Spezia berkunjung ke Turin tanpa gelandang veteran mereka, Albin Ekdal yang terkena skorsing akibat kartu merah lawan Sassuolo. Bek sayap Salva Ferrer dan Kelvin Amian masih cedera, sementara striker Janis Antiste masih diragukan.

Setelah membuka kampanye musim ini dengan kemenangan gemilang atas Sassuolo, Juventus mengalami penurunan dalam dua laga terakhir dengan hanya bermain imbang lawan Sampdoria dan AS Roma.

BACA JUGA:Eks Punggawa Juventus Martin Caceres Menghilang? Ini Kabar Terbarunya

Pada akhir pekan lalu, tendangan bebas apik Dusan Vlahovic membawa mereka unggul atas Roma di Turin, namun di babak kedua mereka kecolongan gol Tammy Abraham sehingga harus menutup laga dengan skor 1-1.

Menjamu Spezia, Allegri harus putar otak memaksimalkan tenaga pasukannya karena pada akhir pekan ini ada laga penting lainnya versus Fiorentina serta selanjutnya memulai kampanye Liga Champions dengan bertandang ke markas Paris Saint-Germain.

Allegri memimpin timnya meraih 35 poin di kandang musim lalu - termasuk tiga yang diambil dari Spezia pada Maret - tetapi itu cuma catatan terbaik ketujuh di Serie A sehingga tidak cukup untuk menjadikan mereka penantang Scudetto.

Menghadapi musim ketiga mereka di kasta tertinggi di bawah tiga pelatih berbeda, Spezia telah membuka musim ini dengan awal yang cemerlang di Serie A dengan meraih empat poin dari tiga pertandingan pembuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: