Pekan Menyakitkan untuk Jose Mourinho, Udinese Gulung AS Roma

Pekan Menyakitkan untuk Jose Mourinho, Udinese Gulung AS Roma

Jose Mourinho tak bisa berbuat banyak setelah timnya dipecundangi Udinese dengan skor 4-0 pada laga Senin 5 September 2022 dini hari.-AS Roma Official -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Udinese tanpa ampun menggulung AS Roma dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Dacia Arena, Senin 5 September 2022 dini hari WIB tadi.

Di pekan kelima semalam, tuan rumah mencetak gol-golnya melalui pemain pinjaman Tottenham Hotspur Destiny Udogie di menit kelima, sedangkan sisanya disumbang oleh Lazar Samardzic (56’), Roberto Pereyra (’75), dan Sandi Lovric (82’).

Ini menjadi kekalahan perdana Roma di kompetisi Serie A musim ini, sekaligus yang paling telak bagi Mourinho di kasta tertinggi Italia.

BACA JUGA:Tangisan dan Rekor-rekor Jose Mourinho di Eropa, Kini Makin Mentereng di Buku Sejarah UEFA

Seperti diuraikan di atas, ini merupakan kekalahan paling telak buat Mourino dalam kariernya di Serie A.

Sebelumnya, manajer asal Portugal itu sempat menelan kekalahan dengan margin empat gol atau lebih di kompetisi liga kasta tertinggi: 0-5 ketika Real Madrid jumpa Barcelona (2010) dan 0-4 saat Manchester United dihajar Chelsea (2016).

Sementara itu, Udogie (7 gol, 3 assist) adalah salah satu dari dua bek yang telah terlibat 10 gol atau lebih di lima liga top Eropa sejak awal 2022. Ia sejajar dengan David Raum (10).

Kekalahan ini menempatkan Roma arahan Mourinho di urutan kelima dengan koleksi sepuluh poin dari lima pertandingan.

BACA JUGA:Dybala Banyak Diam saat AS Roma Sowan ke Markas Juventus, Mourinho: Namanya Mantan Mungkin Masih Cinta

BACA JUGA:Cuan Mengalir Deras ke AS Roma, Rekor Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo

Mereka kemudian harus mengalihkan fokus ke Liga Europa untuk menghadapi Ludogorets pada Kamis 8 September 2022 malam WIB.

Setelah itu tim Serigala Ibu Kota bakal mengunjungi markas Empoli di pekan keenam Serie A pada Selasa (13/9) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: