Begini Persiapan Sirkuit Sepang Sambut Penggemar MotoGP Indonesia di Oktober Nanti, Tiket Mulai Rp 380 Ribu

Begini Persiapan Sirkuit Sepang Sambut Penggemar MotoGP Indonesia di Oktober Nanti, Tiket Mulai Rp 380 Ribu

Sirkuit Internasional Sepang bersiap sambut penggemar MotoGP Indonesia serta penggemar dari berbagai negara lainya.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah tahun lalu absen karena pandemi, tahun ini MotoGP kembali hadir ke Malaysia pada putaran ke-23 dengan tajuk Grand Prix of Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang (SIC) pada 21 - 23 Oktober 2022.

Untuk itu Sirkuit Internasional Sepang bersiap sambut penggemar MotoGP Indonesia serta penggemar dari berbagai negara lainya.

Grand Prix Malaysia diperkirakan akan kedatangan sebanyak 8.000 penonton dari Indonesia untuk seluruh balapan di akhir pekan.

Chief Executive Officer SIC, Azhan Shafriman Hanif mengatakan bahwa pihaknya telah siap menyambut para penggemar MotoGP dari Indonesia.

BACA JUGA:KAI Akan Koreksi Harga Tiket Sedangkan Penerbangan Tidak Terdampak Kenaikan Harga BBM Subsidi

BACA JUGA:Pesawat G-36 Bonanza T-2503 Milik TNI AL Jatuh di Surabaya, 13 KRI Lakukan Pencarian

"Saya berterima kasih atas dukungan dari para penggemar Indonesia selama ini karena mereka adalah penonton internasional tertinggi untuk Grand Prix Malaysia dan kami berterima kasih untuk itu," ujar Azhan Shafriman saat jumpa pers di Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

"Tahun ini menandai tahun pertama PETRONAS sebagai Sponsor Utama untuk Grand Prix," tambahnya.

Azhan Shafriman juga mengatakan, SIC siap untuk #WelcomeHome atau menyambut kembali semua penggemar motorsport lokal dan internasional ke Sepang setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Kanit Resrkrim Polsek Penjaringan dan Tujuh anak buahnya Terancam di-PTDH

BACA JUGA:Satgasus Diungkit Lagi, 100 Polisi Terjerat Jebakan Ferdy Sambo

"Kami akan memastikan kualitas Grand Prix Malaysia berada di level tertinggi," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Junus Suhid menyampaikan bahwa dalam usaha untuk meramaikan lagi Grand Prix Malaysia 2022, Tourism Malaysia Jakarta menjalankan kolaborasi dengan konsorsium travel agent.

Berbagai penawaran dan harga istimewa juga bisa didapat oleh para penggemar MotoGP dengan membeli paket tour dan tiket melalui platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Sumber: