Mobil Wapres Papasan Massa Pendemo Tolak BBM, Begini yang Terjadi Selanjutnya

Mobil Wapres Papasan Massa Pendemo Tolak BBM, Begini  yang Terjadi Selanjutnya

Mobil rombongan Wapres Ma'ruf Amin, saat melintasi masa yang berdemo di simpang empat RS RK Charitas, Palembang, Rabu, 7 September 2022.-sumeks.co-

PALEMBANG, DISWAY.ID-- Mobil rombongan Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin papasan dengan sekelompok pendemo saat melintas di simpang empat RS RK Charitas, Palembang, Rabu 7 September 2022.

Papasan mobil Wapres dengan massa pendemo tolak kenaikan harga BBM itu juga tengah viral di media sosial.    

Saat itu, di simpang empat RS RK Charitas sedang berlangsung demo penolakan kenaikan harga BBM oleh massa dari Cipayung Plus.

BACA JUGA:Janggal! Anies Baswedan Kok Pakai Mikrofon Usai Diperiksa KPK Layaknya Pidato

Awalnya massa yang terdiri ratusan mahasiswa itu memblokade jalan, tepat di tengah lampu merah.

Rupanya, rombongan mobil Wapres melintas di area tersebut. Selanjutnya, iring-iringan kendaraan bernomor RI 2 yang dalam pengawalan super ketat itu sempat terhalang.

Sejumlah massa yang mengetahui ada rombongan pejabat negarapun langsung mencoba mengadang. Tak sedikit yang berlarian ke depan mobil pengawalan. 

Akibatnya, rombongan mobil Wapres yang melintasi jalan usai pulang dari menghadiri acara di BSB Jakabaring Palembang tersebut, sempat tersendat.

Paspamres dan pengawalan setempat sigap mengatasi massa yang semakin banyak mendekat.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Jawab Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Dengan Konfirmasi Saksi

Bahkan salah satu pendemo tampak sempat berdiri persis di depan mobil Alphard yang membawa rombongan Wapres. Namun massa tersebut langsung dikejar oleh personel kepolisian.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) RI dengan sigap melindungi mobil Mercy yang membawa KH Maruf Amin, tepat berada di belakang mobil Alphard yang dihadang aksi masa tersebut.

Akhirnya mobil yang membawa KH Maruf Amin bisa lolos dan melaju kencang untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara SMB II Palembang.

Diketahui, pendemo ini melakukan aksi menuntut kenaikan harga BBM. Sebelumnya, aksi ini akan digelar di Kantor Pemprov Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: