Komjen Agus Andrianto Jawab Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Dengan Konfirmasi Saksi

Komjen Agus Andrianto Jawab Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Dengan Konfirmasi Saksi

Kuat Ma'ruf berduaan dengan Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang--Tangkapan layar/YouTube Polri TV

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ramainya isu perselingkuhan Putri Candrawathi dengan sang sopir Kuat Ma`ruf turut didalami kepolisiaan dalam penanganan kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dengan membongkar isu perselingkuhan istri Ferdy Sambo dengan Kuat Ma`ruf tentunya akan menguak di antara motif terjadinya pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah Eks Kadiv Propam tersebut.

Saksi-saksi yang dapat mengungkap isu perselingkuhan majikan dengan sopirnya pun tak lepas dikonfirmasi oleh penyidik.

BACA JUGA:Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Komjen Agus Jawab Isu Perselingkuhan Istri Sambo

Begitupun dengan barang bukti diperlukan untuk menjawab isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma`ruf yang santer dibicarakan seiring adanya adegan dalam rekonstruksi bahwa sang sopir ada di kamar Putri.     

Kepala Bareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan hasil tim setelah melakukan pemeriksaan dan konfirmasi kepada saksi-saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Komjen Agus Andrianto menengarai kemungkinan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat sangatlah kecil, sehingga sangat sulit untuk dibuktikan.

Disebutkan Komjen Agus, tidak ada bukti kuat yang bisa mengungkap isu dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma`ruf.

BACA JUGA:Ratu Atut Bebas dari Lapas, Menantu: Semua Keluarga Menjemput

Padahal bukti diperlukan untuk mengungkapkan suatu kenyataan yang benar. Sedangkan timsus belum menemukan adanya bukti kuat perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo dengan Kuat Ma`ruf.

Demikian tersebut, berdasarkan informasi yang diberikan oleh para saksi dan tersangka, sehingga Komjen Agus Andrianto meyakini perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma`ruf tidak benar.

"Kalau isu (Putri Candrawathi) dengan Kuat (Ma'ruf) kok jauh ya," ujar Agus, Senin 5 September 2022.

"Kuat baru seminggu masuk setelah hampir dua tahun karena pendemi Covid-19 (yang bersangkutan kena covid). Hal ini terkonfirmasi saksi-saksi lainnya," imbuh Komjen Agus Andrianto.

BACA JUGA:Waduh.. 5 Poin Arahan Ferdy Sambo ke Anak Buahnya Bocor, Nama Kapolri Dibawa-bawa   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: