Gerindra Sebut Sandiaga Uno Belum Komunikasi ke Prabowo Soal Dicapreskan PPP

Gerindra Sebut Sandiaga Uno Belum Komunikasi ke Prabowo Soal Dicapreskan PPP

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sandiaga Uno disebut belum melakukan komunikasi kepada Ketua Umum Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto soal dirinya siap untuk dicalonkan menjadi Presiden 2024 oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sejauh ini belum dilakukan komunikasi terkait hal tersebut.

"Setahu saya kalau dengan Pak Prabowo belum ada ya akhir-akhir ini," katanya kepada awak media di Gedung DPR RI, Jumat 9 September 2022.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Siap Digadang Capres, Gerindra: Itu Ada Konsekuensinya

Sebelumnya, Sufmi dasco selaku Ketua Harian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkomentar terkait ingin majunya Sandiaga Uno menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024.

Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan menjadi Presiden itu pilihan hidup dan ada konsekuensi yang harus ditanggung.

"Jadi Menteri adalah pilihan hidup, kemudian jadi Presiden adalah pilihan hidup, nah jadi pilihan itu juga ada konsekuensi memilih jadi Presiden," katanya kepada awak media di Gedung DPR, Jumat 9 September 2022.

Menurutnya, Sandiaga harus menentukan pilihannya sendiri. Bukan pihak Gerindra yang harus menentukannya.

"Calon presiden yang dicalonkan partai lain itu gak ada masalah tapi ada konsekuensi, kan gitu secara etik maupun secara moral nah untuk menjalankan tugas sebagai Menteri juga itu pilihan hidup jadi pilihan pilihan itu harus dipilih sehingga kita sebagai orang yang sudah matang dalam berpolitik tentunya kita akan tunggu aja pilihannya seperti apa, bukan Gerindra yg harus memilih kan gitu," ungkapnya.

BACA JUGA:Pengakuan Jujur Bripka RR Lihat Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Prilakunya Bikin Tanda Tanya

BACA JUGA:Lihat Kuat Ma`ruf di Kamar Bersama Putri Candrawathi, Bripka RR ke Yosua: Kamu Tadi Ditanyain Ibu

Sebelumnya ramai isu terkait pernyataan Sandiaga Uno yang mengaku siap nyapres di depan sejumlah tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pernyataannya tersebut diucapkan saat Sandiaga ditanya terkait kesiapannya maju dalam bursa capres Pemilu serentak tahun 2024.

Sandiaga Uno menungungkan hal tersebut saat ditemui wartawan seusai pertemuan dengan pengurus DPW PPP di kawasan Gedongkuning, Bantul, DIY, Selasa 30 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: