Lihat Kuat Ma`ruf di Kamar Bersama Putri Candrawathi, Bripka RR ke Yosua: Kamu Tadi Ditanyain Ibu

Lihat Kuat Ma`ruf di Kamar Bersama Putri Candrawathi, Bripka RR ke Yosua: Kamu Tadi Ditanyain Ibu

Bripka Ricky Rizal atau Brigadir Ricky Rizal berdiri persis di kiri Brigadir Joshua saat foto bersama dengan Ferdy Sambo--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ada pengakuan Ajudan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Bripka RR terkait kejadian di rumah Magelang.

Pengakuan Bripka RR merupakan sepengetahuan dirinya saat bermula dipanggil Putri Candrawathi melalui sambungan telepon melalui Bharada E.

Saat dipanggil bertemu Putri Candrawathi di kamar, dirinya sedang mengantar makanan ke sekolah anak sang jenderal. Oleh karenanya, kemudian Bripka RR kembali ke rumah Magelang itu. 

BACA JUGA:Pengakuan Jujur Bripka RR Lihat Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi, Prilakunya Bikin Tanda Tanya

"Jadi waktu itu Bripka RR dan Bharada E mengantar makanan ke anak Ferdy Sambo yang sekolah di Taruna Nusantara. Saat mengantarkan PC menelepon Bharada E dan meminta Bripka RR segera kembali ke rumah di Magelang," ungkap pengacara Bripka RR, Erman Umar, seperti tayang dalam acara Kompas Petang, Kompas TV, Rabu 7 September 2022

Sesampai di rumah, awalnya Bripka RR tidak melihat ada orang di lantai 1, ternyata semua orang sudah ada di lantai 2.

Saat itu di lantai 2 ada Putri Candrawathi, Kuat Ma`ruf, Susi dan Brigadir J.

"Bripka RR naik ke atas bertemu Kuat, dan RR langsung melongok ke kamar PC. Karena RR kan dipanggil PC, tadi lewat telepon Bharada E," katanya.

Bripka RR membuat pengakuan saat itu melihat Putri Candrawathi berbaring di dalam kamar. Tak jauh di kamar itu ada bersama Kuat Ma`ruf.

"Bripka RR kemudian tanya kepada Ibu PC. 'Ada apa Bu?'. Tapi Ibu tidak langsung menjawab, namun malahan bertanya, 'Joshua dimana', begitu," kata Erman.

Bripka RR, kata Erman, hanya melongok lewat pintu dan tidak melihat jelas Putri Canrawathi yang disebut belakangan sedang menangis.

BACA JUGA:Waduh.. 5 Poin Arahan Ferdy Sambo ke Anak Buahnya Bocor, Nama Kapolri Dibawa-bawa

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Jawab Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Dengan Konfirmasi Saksi

Ia memang melihat Kuat Maruf dan Putri Candrawathi yang belakangan disebut tengah menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: