Kota Tangsel Didera Hujan Deras, Beberapa Lokasi Banjir Bikin Kendaran Mogok

Kota Tangsel Didera Hujan Deras, Beberapa Lokasi Banjir Bikin Kendaran Mogok

Beberapa Pengendara Mendorong Kendaraannya yang Mogok-Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

TANGERANG, DISWAY.ID-Hujan mengguyur Kota Tangerang Selatan pada Sabtu 10 September 2022 membuat sejumlah titik terendam banjir

Salah satu yang terendam banjir adalah Jalan Bhayangkara yang berlokasi di Pakualam, Serpong Utara. Terpantau banjir tersebut setinggi dengkul orang dewasa.

Seorang warga setempat, Oji (36) menerangkan, banjir di Jalan Bhayangkara sudah menjadi rutinitas disetiap hujan deras. Bahkan, saat ini air lebih cepat naik. 

"Usai pelebaran jalan, Jalan Bhayangkara lebih cepat naiknya, dan lebih lama surutnya," katanya kepada awak media, Sabtu malam 10 September 2022.

Sementara itu, seorang pengendara motor yang hendak ke Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dari BSD, Anto mengaku air di Jalan Bhayangkara lebih dalam dari Jalan Raya Serpong. 

BACA JUGA:Lebih 1.000 Tewas Akibat Banjir di Pakistan, Jutaan Warga Tunggu Bantuan

"Jalan disini lebih dalam daripada yang di Jalan Raya Serpong," ungkapnya.

Lantaran banjir tersebut, membuat puluhan kendaraan sepeda motor mengalami mati mesin alias mogok, karena terendam banjir saat melintasi Jalan Bhayangkara, Pakualam, Serpong Utara.

Seorang pengendara, Rizal menerangkan, dirinya yang hendak ke arah Paku Jaya, Serpong Utara mengalami motor mogok saat melintasi Jalan Bhayangkara yang terendam banjir. 

"Gimana gak mogok mas, lah tingginya aja sampe lobang knalpot," keluhnya usai kendaraannya mogok.

Pengendara lainnya, Anto mengungkapkan dirinya yang hendak ke Kecamatan Pinang, Kota Tangerang juga mengalami mati mesin alias mogok pada motornya. 

BACA JUGA:Banjir Bandang Terjang Korea Selatan, Seoul hingga Gangnam Terendam Air, Tewaskan 7 Orang

Menurutnya, banjir di Jalan Bhayangkara lebih dalam dari di Jalan Raya Serpong. "Tadi abis BSD mau ke Pinang, ehh malah mogok motornya. Serius disini lebih dalam dari yang di depan (Jalan Raya Serpong, red)." tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: