Inter Milan Sukses Bikin Malu Viktoria Plzen di Kandang Sendiri, Bayern Munich Unggul atas Barcelona

Inter Milan Sukses Bikin Malu Viktoria Plzen di Kandang Sendiri, Bayern Munich Unggul atas Barcelona

Inter Milan sukses melumat Viktoria Plzen pada lanjutan Liga Champions group C, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.-UEFA -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan sukses mencuri poin penuh pada laga tandang menghadapi tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor 2-0.  

Penyerang Inter Milan Edin Dzeko mencetak satu gol pada menit ke-20. Sementara satu gol lainnya diciptakan Denzel Dumfries pada menit ke-70.

Kemenangan ini setidaknya membuka asa untuk Inter bisa menempati posisi kedua setelah sebelumnya tim asal Italia ini kehilangan poin saat menjamu Bayern Muenchen pekan lalu dalam pertandingan Grup C Liga Champions pada hari Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Tumbang di Tangan Sporting yang Berhasil Ukir Sejarah di Liga Champions

Inter Milan mampu mengendalikan pertandingan sejak awal dan membuka pada bentrok kedua tim yang berlangsung Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko, Rabu 14 September 2022.

Gol awal pada menit ke-20 tercipta ketika Joaquin Correa memberikan umpan kepada Dzeko yang tembakan kaki kanannya di kotak penalti berhasil menaklukkan kiper Plzen Jindrich Stanek.

Viktoria Plzen juara Liga Ceko itu hanya menghabiskan sebagian besar pertandingan untuk bertahan. Mereka harus berjuang menghadapi gempuran dari Inter Milan yang bermain cepat.

Laga tersebut berlangsung keras, wasit Sandro Schare terpaksa memberikan kartu merah kepada Pavel Bucha di menit ke-61.

BACA JUGA:Leroy Sane Menjadi Bintang Kemenangan Bayern Munchen Atas Inter Milan

Tekel berbahayanya yang menangkap gelandang Inter Nicolo Barella tulang kering dan sempat mendapatkan perawatan dari tim medis.

Tim tamu menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian melalui serangan balik ketika Dzeko menjadi penyedia dengan umpan klinis yang memungkinkan Denzel Dumfries mencetak gol.

Sementara itu rival Inter Milan di group C yakni Bayern Munich saat ini tengah menghadapi Barcelona dalam pertandingan Grup C.

Bayern Munich untuk sementara unggul 2-0. Dua gol dilesakan pada babak kedua pada laga yang berlangsung cepat dan keras itu.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: