Tagar #AllegriOut Menggema, Fans Kian Muak dengan Starategi Allegri Usai Juventus Dibantai Benfica

Tagar #AllegriOut Menggema, Fans Kian Muak dengan Starategi Allegri Usai Juventus Dibantai Benfica

Ilustrasi: Massimiliano Allegri.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajemen Juventus sudah seharusnya memecat pelatih Massimiliano Allegri.

Ini sebelum Juventus jatuh ke lubang yang lebih dalam, baik di kancah Liga Italia Serie A maupun Liga Champions

Performa Juventus hasil racikan Allegri benar-benar tak memuakan fans, hingga tagar #AllegriOut selalu menggema setiap Juventus bermain.

BACA JUGA:Fiorentina Ladeni Juventus di Laga Terakhir Serie A, Sorotan Tajam ke Arah Allegri

Dua kali kekalahan Juventus di Liga Champions atas PSG dan hari ini atas tim tamu Benfica hasil paling buruk Juventus di kandang sendiri, Allianz Stadium, Kamis 15 September 2022. 

"Unggul 1-0 awal-awal, main backpass, kena VAR, terus ujungnya kalah 2-1. Konsisten betul ini Allegri jidat kerut," twit Zahir  dalam akunnya @zahirawza.

Sementara fans lainnya Ostabima mengaku kecewa dengan strategi Allegri yang rapuh dari sisi pertahanan apalagi pola serangan. 

BACA JUGA:Bernardeschi Dulu Pemain Bintang Fiorentina, Musim Ini Dibuang Juventus: Kariernya di Tangan Allegri

"Apa yang diharapkan manejemen @juventusfcen dari Allegri? dia hanya bisa meneruskan warisan @antonioconte77. Kembali setelah @Pirlo_official yang sebentar. Serie A nyaris kalah dari Salernitana, 2x kalah UCL. Pecat #AllegriOut dari pada sakit lebih dalam," twittnya.

Ya, ini menjadi kekalahan kedua bagi Juve setelah di matchday perdana kemarin takluk di tangan PSG.

Juventus harus mengakui keunggulan Benfica setelah kalah tipis 2-1 di matchday kedua babak grup Liga Champions, dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar Allianz Stadium semalam, Juve sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Arkadiusz Milik di menit keempat, namun Benfica mampu menyamakannya jelang turun minum lewat penalti Joao Mario.

BACA JUGA:Juventus vs Inter Milan: Racikan Allegri Paling Disorot

David Neres lantas mengunci tiga poin bagi tim tamu sekaligus mewujudkan comeback di awal babak kedua, untuk sekaligus memberi Bianconeri kekalahan lainnya di Liga Champions musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: