Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

GBWhatsapp--

ADA banyak aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Nah, bagi kamu yang bingung untuk pakai yang mana, bisa banget pakai GB WhatsApp. Pasalnya, dalam versi paling barunya ada banyak fitur yang disediakan. Fitur-fiturnya juga mungkin berbeda dengan versi lama. 

Ada cukup banyak perbedaan yang bisa didapatkan ketika kamu memakai WhatsApp GB versi terbaru dan juga versi yang lama. Maka dari itu, sangat disarankan untuk mencari versi paling baru dari WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini. Sudah ada banyak orang yang memakai dan memanfaatkan aplikasi ini. 

Dengan begitu, berbagai macam kekurangan yang ada dalam WhatsApp versi resmi bisa diisi dengan banyaknya fitur yang terdapat dalam WhatsApp GB. Seperti yang dilansir situs MataramNews.co.id bahwa untuk mengetahui  Mfiturnya, tentu jadi satu hal yang amat perlu dilakukan. Tentu agar kamu tak lagi bingung ketika akan menggunakannya. 

Fitur GB WhatsApp pada Versi Terbarunya

Dalam versi terbaru, ada cukup banyak fitur yang sudah disediakan dan memang cukup menarik untuk digunakan. WhatsApp yang sebelumnya punya banyak kekurangan, bisa teratasi dengan adanya WhatsApp GB. Penasaran apa saja fitur di dalamnya? Ini penjelasannya: 

1. Memiliki Pilihan Tema yang Beragam

Salah satu fitur yang disediakan dalam GB WhatsApp versi terbaru adalah temanya yang beragam. Dalam WhatsApp versi resmi, kamu tidak memiliki opsi untuk mengganti tema. Berbeda saat kamu menggunakan WhatsApp versi satu ini. 

Bahkan menurut sejumlah orang, ada sekitar 300 tema yang disediakan. Temanya pun bisa semua kamu pakai secara gratis. Jadi tidak ada yang namanya langganan, subscription, dan hal lain yang membuatmu harus membayar sejumlah uang. 

Jika sudah bosan dengan tema yang didominasi oleh warna hijau khas WhatsApp, kamu bisa menggantinya dengan tema lain yang didominasi oleh warna lain pula. Ini tentu menjadi salah satu kelebihan yang bisa kamu dapatkan. 

2. Menyimpan Status Milik Orang Lain

Selanjutnya, kamu pun bisa menyimpan atau mendownload status milik orang lain. Jika kamu pernah menemukan ada status yang cukup menarik untuk dimiliki, kamu sudah bisa memanfaatkan aplikasi ini saja. 

Tidak perlu ada website generator atau mendownload lagi aplikasi tambahan saat ingin memiliki status milik orang lain. Tinggal install WhatsApp GB, lihat status, dan kamu mulai bisa menyimpannya sesuka hati. 

Ini tentu menjadi cukup kelebihan karena sudah tidak perlu ribet membuka website atau download lagi aplikasi yang digunakan untuk mendownload. Kepraktisan adalah satu nilai yang ditawarkan di dalam sini. 

3. Mengubah Font

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: