Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

Fitur yang Ada dalam GB WhatsApp Versi Terbaru

GBWhatsapp--

Menariknya, dalam WhatsApp yang telah dimodifikasi ini kamu bisa mengubah font sesuka hati. Seperti yang diketahui, WhatsApp versi resmi hanya memberikan setelan untuk mengubah ukuran font saja menjadi kecil, besar, atau sedang. 

Berbeda ketika kamu memakai WhatsApp GB yang sudah dibekali fitur satu ini. Jika sudah bosan menggunakan font atau tampilan tulisan yang ada, maka kamu bisa langsung mengubahnya sesuai dengan keinginan. Pilihannya pun beragam. 

4. Balas Pesan Otomatis

Ada lagi fitur yang cukup menarik dan tidak bisa kamu dapatkan dalam WhatsApp versi resmi. WhatsApp GB memberikan fitur agar setiap penggunanya bisa membalas pesan yang masuk secara otomatis. 

Fitur ini sangat bisa dirasakan manfaatnya ketika kamu menjadi seorang pelaku bisnis. Pesan-pesan baru yang muncul dalam WhatsApp sudah tidak perlu dibalas satu per satu ketika akan memberikan penawaran. 

Penutup

Itulah beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan dalam GB WhatsApp. Tentu saja, ada banyak kelebihan jika dipandang dari segi fitur yang disediakan. Tertarik untuk menggunakannya? 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: