Ada Ganjar Pranowo di Konser Sawung Jabo Bersama Sirkus Barock Yogyakarta

Ada Ganjar Pranowo di Konser Sawung Jabo Bersama Sirkus Barock Yogyakarta

Dalam acara Reuni dengan Seniman, terlihat Ganjar Pranowo di konser Sawung Jabo bersama Sirkus Barok Yogyakarta. -magelangekspres.disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam acara Reuni dengan Seniman, terlihat Ganjar Pranowo di konser Sawung Jabo bersama Sirkus Barok Yogyakarta pada Minggu 18 Sepetember 2022.

Sebagai lau pembukan Jabo membawakan lagu ‘Ada Suara Tanpa Bentuk’ dalam konser yang digelar di Taman Budaya Yogyakarta tersebut.

Sebanyak 20 lagu dibawakan oleh kelompok musik bergenre rock balada asal Yogyakarta tersebut untuk mengobati kangen penggemarnya.

Mengusung tema ‘Senandung Anak Wayang Reunion’, dalam penampilannya kali ini Sirkus Barock menghadirkan konsep teatrik yang berkolaborasi dengan seniman berbagai genre, mulai dari pelukis, penari dan sastra.

BACA JUGA:Fenomena Jasad Utuh setelah Dikubur Bertahun-tahun Menurut Agama dan Sains

BACA JUGA: Jawaban 'Telak' Mahfud MD Soal Islamofobia, Fahri Hamzah: Itu Tugas NU dan Muhammadiyah, Sambo Tugas Bapak

Dalam konser tersebut turut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyaksikan langsung penampilan para seniman senior.

"Ini konser tertunda sejak lama, tapi saya surprise saja karena beberapa waktu lalu beliau (Sawung Jabo) watshapp saya hanya bertanya kabar baik. Tapi ternyata di balik itu kawan-kawan yang lain menceritakan akan ada konser ini. Jadi habis acara di Jakarta saya ke sini mau nonton ini," ujar Ganjar.

Menurut Ganjar, Sawung Jabo adalah seniman yang punya semangat luar biasa, meskipun usianya yang sudah 71 tahun, masih mampu berkarya, bahkan menghidupkan panggung musik.

BACA JUGA:Begini Alur Pendataan Non ASN 2022, 7 Pegawai Ini Auto Gak Masuk Kategori, Tenaga Honorer Wajib Tahu!

BACA JUGA:Harga New CBR250RR Facelift yang Baru Diluncurkan AHM, Makin Agresif dan Responsif

Penampilan Sirkus Barock, bagi Ganjar, tidak berubah seperti puluhan tahun lalu.

Ganjar  menambhakan bahwa dengan tampilan gaya Sirkus Barock itu mengingatkan kita akan penampilannya sekian puluh tahun lalu.

“Akhirnya reuni, tadi banyak orang yang ketemu di sini ada kawan seniman yang lain Mas Butet, Mas Soni, juga ikut tampil. Saya kira semua sedang membangun solidaritasnya untuk memberikan semangat di antara kita untuk tampil. Selalu keren," terangnya seperti yang dilansir oleh magelangekspres.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: