Tokoh Politik Mulai Ganjar Pranowo Hingga Sandiaga Uno Hadiri Rakernas PDI Perjuangan ke-5

Tokoh Politik Mulai Ganjar Pranowo Hingga Sandiaga Uno Hadiri Rakernas PDI Perjuangan ke-5

Sandiaga Uno mengatakan bahwa Plt. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono juga akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-5.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah tokoh politik menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-5 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 23 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, tokoh politik yang hadir di kegiatan tersebut, yaitu Calon Presiden nomor urut 03 pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Sebagai kader PDI Perjuangan, tentunya pria berambut putih itu tiba dengan menggunakan kemeja khas PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pernyataan Berbeda Saka Tatal Dibongkar Netizen, Antara SPBU dan ke Bengkel

BACA JUGA:Penangkapan Sosok Perong DPO Vina Cirebon Dipertanyakan Netizen, Teori Cocoklogi: Tindikan Telinga Segeda Jempol Kaki Bisa Hilang?

Lalu juga ada Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno. Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, dia hadir dengan menggunakan kemeja lengan panjang batik dan peci hitam yang hadir sebagai perwakilan dari partai politik berlogo Ka'bah.

Tak berselang lama, Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo juga turut hadir pada Rakernas PDI Perjuangan ke-5.

Dia hadir dengan kemeja lengan panjang bewarna putih dan bertuliskan namanya dibagikan dada sebelah kanan. Sedangkan logo partai politiknya berada disebelah dada kanannya.

BACA JUGA:Mobil Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harga Merosot Sampai Rp600 Juta

BACA JUGA:9 Daftar HP Samsung Harga Rp3 Jutaan Mei 2024, Murah tapi Top

Selain itu, juga tampak hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang juga menjadi Ketua DPR RI. Lalu juga ada mantan Menteri Agama RI periode 2014-2019, Lukman Hakim.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi pada pukul 13.05 WIB bersama jajaran pengurus partai, seperti Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Selain itu, juga tampak Ketua DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga dan Bambang Pacul. Kemudian juga tampak beberapa menteri PDI Perjuangan seperti Pramono Anung dan Azwar Anas.

BACA JUGA:PNM Raih Penghargaan Skala Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal - Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: