Pelaku Pengeroyokan di Kemang Sudah Teridentifikasi Pihak Kepolisian: Mereka Masih Ada Hubungan Keluarga

Pelaku Pengeroyokan di Kemang Sudah Teridentifikasi Pihak Kepolisian: Mereka Masih Ada Hubungan Keluarga

YouTuber kena keroyok driver ojol gegara konten lawan arus-Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengeroyokan tersebar luas di media sosial, salah satunya di akun Instagram @merekamjakarta. Pengeroyokan ini melibatkan seorang pria dengan beberapa kelompok yang diduga masih ada hubungan keluarga.

Pengeroyokan seorang pria bertumbuh gempal dilakukan oleh sejumlah orang yang berada di Kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dengan adanya kasus pengeroyokan ini polisi langsung turun tangan untuk melakukan pengusutan setelah perkara ini viral di media sosial.

BACA JUGA:Kronologi Mobil Nyaris Terjun dari Lantai 2 Parkiran Rs Polri Kramat Jati

Dilihat pada Selasa 20 September 2022 seorang pria gempal berbaju merah terlibat perseteruan dengan sejumlah orang.

Namun, saat pria bertubuh besar itu mendorong lawannya hingga terjungkal, beberapa orang langsung memukulinya tanpa ampun.

Beruntung, aksi pengeroyokan ini bisa dilerai pria sepuh yang ada di lokasi, dan tidak berlanjut ketindakan pidana lainnya.

Dalam keterangan di akun tersebut, insiden terjadi diduga karena keributan akibat permasalahan lahan parkir.

BACA JUGA:Jalan MT Haryono Arah Pancoran Dikeluhkan Pengguna Gegara Banyka Lubang, Waspada di Kala Hujan Turun, Berbahay

Terkait hal ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriyadi mengatakan, korban pengeroyokan telah membuat laporan polisi (LP) di Polsek Mampang Prapatan. Proses penyelidikan masih berjalan.

Menurut keterangan Kompol Supriyadi antara korban dan pengeroyok masih ada hubungan saudara.

"Mereka ini masih ada hubungan keluarga, ini bukan karena lahan. Lagi kita tindaklanjuti. Saya lagi periksa saksi-saksi," kata Supriyadi saat dikonfirmasi, Selasa 20 September 2022.

Supriyadi mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan pemicu keributan terjadi. "Kita lagi periksa saksi-saksi untuk cari titik terang," ujar dia.

BACA JUGA:Elon Musk Segera Luncurkan Proyek Optimus, Robot Pertama Lansiran Tesla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: