Ojol Tergeletak dengan Mulut Berbusa Disangka Kena Ayan Ternyata Minum Racun Serangga

Ojol Tergeletak dengan Mulut Berbusa Disangka Kena Ayan Ternyata Minum Racun Serangga

Driver ojol mulutnya berbusa tergeletak di belakang Balai Kota Makassar. Ditolong anggota Sat Pol PP dari mulutnya keluar busa diduga minum racun serangga, Senin 19 September 2022. -Tangkapan layar video amatir warga-oganilir.disway.id

MAKASSAR, DISWAY.ID-Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tergeletak di belakang pos Satpol PP, tepatnya di Balaikota Makassar. ojol ditemukan dengan mulut berbusa yang disangka sedang terkena penyakit Ayan atau Epilepsi , ternyata ojol tak sadarkan diri usai minum racun serangga

Plt Kasatpol PP Makassar Ikhsan mengatakan, warga yang menemukan sempat mengira korban terkena penyakit ayan, kejang-kejang hingga akhirnya tak sadarkan diri. 

“Dilihatlah sama orang, siapa itu orang di belakang kayak mati-mati ayam. Posisi kan tergeletak, didatangilah seperti video itu sama anggota seperti yang kita lihat,” ucapnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin sore, 19 September 2022.  Banyak kemudian orang yang diduga driver ojol itu telah meminum racun serangga yang menyebabkan mulutnya berbusa.

Kata Ikhsan, setelah diperiksa di sekelilingnya, hanya ditemukan botol baygon di dalam tas orang tersebut.

“Di sekitar tidak ada tanda-tanda ada racun. Tapi pas dibuka tasnya ada botol baygon. Mungkin lagi stres atau apa. Tapi belum dipastikan itu dia minum atau bagaimana. Nda adami informasi selanjutnya,” tuturnya.

BACA JUGA:Ratusan Driver Ojol Turun ke Jalan Demo di depan Gedung DPR RI, Ini Tuntutannya!

BACA JUGA:Tarif Naik, Pengendara Ojol Mengaku Orderan Turun

Beruntung nyawa korban masih sempat terselematkan. Satpol PP yang menemukan korban dalam keadaan tergeletak lalu buru-buru dibawa ke Rumah Sakit.  Tidak lama kemudian bisa sadar dan kembali ke rumahnya. 

“Diputuskan dibawa ke rumah sakit diberikan perawatan. Malamnya kembali dalam keadaan sadar,” tandas Sekretaris Satpol PP Makassar ini.

Sebelumnya Ikhsan menceritakan kronologi penemuan ojol tergeletak disangka kena penyakit ayan itu saat personel sedang melakukan persiapan menerima massa unjuk rasa di Balaikota. 

“Jadi begini, saya mau katakan, itu kejadiannya kemarin sore selepas ashar, tiba-tiba itu orang ada di belakang pos Satpol. Kan kemarin anggota fokus untuk ada persiapan mau terima demo. Ini kok tiba-tiba ada di belakang,” ujarnya, Selasa, 20 September 2022.

“Didekati sama anggota kok berbusa mulutnya. Jadi dibantu, diangkat ke pos. Kemudian banyak orang datang termasuk polisi,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Makassar berhasil menyelamatkan seorang pengemudi ojek online (ojol) yang diduga hendak bunuh diri di teras Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.disway.id