Billy Syahputra Dipolisikan Gegara Rendahkan Wanita Asal Rusia dengan Perkataan Tak Senonoh, Sang Suami Murka!

Billy Syahputra Dipolisikan Gegara Rendahkan Wanita Asal Rusia dengan Perkataan Tak Senonoh, Sang Suami Murka!

Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine, suami dari wanita asal Rusia, Nastasya Shine karena melontarkan perkataan tak senonoh.-Denny Cagur TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID-- Billy Syahputra tersandung kasus penghinaan terhadap perempuan asal Rusia, Nastasya Shine yang tak lain adalah istri dari Robby Shine.

Sebelumnya Robby Shine sempat membuat pernyataan melalui tayangan video yang diunggah di akun media sosial dirinya dan sang istri.

Dia tak menyangka, Billy Syahputra melontarkan perkataan tak senonoh terhadap sang istri saat berada di satu program televisi.

BACA JUGA:Datangi Bareskrim Polri, Kuasa Hukum: Billy Syahputra Akan Menjelaskan Semua

Robby Shine menyebut, Billy melontarkan kata-kata tak senonoh sebanyak tiga kali terhadap istri dan didengar oleh dirinya.

Akhirnya, kedua pasangan Shine ini melaporkan Billy Syahputra kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 22 September 2022 kemarin, dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

"Saya dan istri mengerti kami bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kami diundang TV, kan, senang," ujar Robby di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tetapi saya  sebagai suaminya enggak terima, dong, apa salah istri saya sampai dikatai kayak gitu," tambahnya.

BACA JUGA:Datangi Bareskrim, Billy Syahputra Bawa 1 Barang Bukti Terkait DNA Pro? Ini Kata Kuasa Hukum

Robby heran sekaligus tak menyangka, seorang Billy Syahputra berani melontarkan kata-kata kotor terhadap istrinya.

Sehingga kata-kata tak senonoh itu sebagai bukti pelaporan dirinya terhadap Billy Syahputra. Katanya, Billy sudah kelewatan batas.

"Dia ngomong bahasa sekotor itu. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya.

BACA JUGA:Billy Syahputra dan Yossi Project Pop Batal Dipanggil Bareskrim Polri Hari Ini, Lalu Kapan?

"Sudah kelewat batas, ada ukuran. Kami nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu," kelekar Robby.

Sumber: