Pekan Ini Billy Syahputra Diperiksa Polisi Usai Perkataan Tak Senonoh ke Nastasya Shine: Penyelidikan Dimulai

Pekan Ini Billy Syahputra Diperiksa Polisi Usai Perkataan Tak Senonoh ke Nastasya Shine: Penyelidikan Dimulai

Billy Syahputra akan diperiksa polisi pekan ini usai perkataan tak senonohnya terhadap Nastasya Shine yang sebelumnya dilaporkan Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan-Foto/Instagram/Billy Syahputra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polres Metro Jakarta Selatan segera memanggil dan memeriksakan artis Billy Syahputra terkait dugaan kasus penghinaan terhadap istri Robby Shine, Nastasya Shine.

Sebelumnya Robby dan istrinya Nastasya resmi melaporkan Billy Syahputra di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ. Laporan tersebut merupakan buntut percekcokan mereka di sebuah acara televisi.

BACA JUGA:Adik Olga Syahputra 'Diserang' Balik Robby Shine: Billy Tuh Artis Senior, Saya Hormati

Polres Metro Jakarta Selatan akan segera memanggil Billy Syahputra untuk menjalani pemeriksaan dugaan penghinaan terhadap Robby Shine. Hal ini ditegaskan oleh pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik sudah menerima laporan terkait dugaan kasus penghinaan tersebut dan sudah memeriksa pelapor beserta sejumlah saksi.

Selanjutnya, penyidik akan segera meminta keterangan dari Billy sebagai terlapor dalam dugaan kasus penghinaan itu.

Kendati demikian, Nurma belum dapat menjelaskan secara rinci kapan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Billy Syahputra bakal dilakukan.

BACA JUGA:Billy Syahputra Dipolisikan Gegara Rendahkan Wanita Asal Rusia dengan Perkataan Tak Senonoh, Sang Suami Murka!

"Pemeriksaan terhadap terlapor sudah dijadwalkan, namun demikian kami bekerja tahap demi tahap. Penyelidikan sudah dimulai, dari mulai laporan polisi sudah kami dapat, sudah dilaporkan kemudian prosedur pasti kami laksanakan," ujar Nurma, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dia hanya mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut bakal dilaksanakan pada pekan ini, setelah pihaknya meminta keterangan tambahan dari saksi-saksi.

Nurma mengatakan, hari dan tanggal pemeriksaan ada di penyidik dan nanti dia akan mengecek kembali jadwal tersebut.

BACA JUGA:Datangi Bareskrim Polri, Kuasa Hukum: Billy Syahputra Akan Menjelaskan Semua

"Untuk minggu ini sudah dijadwalkan, namun demikian hari dan tanggal masih ada di penyidik. Nanti kami cek kembali, semua sudah dikumpulkan, untuk barang bukti, saksi sudah dijadwalkan untuk diperiksa," kata Nurma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: