Ondrej Kudela Bek Persija Rasakan Ganasnya Ronaldo di Lapangan Hijau sampai Berdarah-darah

Ondrej Kudela Bek Persija Rasakan Ganasnya Ronaldo di Lapangan Hijau sampai Berdarah-darah

Bek Persija Ondrej Kudela memperkuat Ceko dalam laga UEFA Nations League, Minggu 25 September 2022. Ia merasakan ganasnya Ronaldo di lapangan hijau. -Twittter/@Cristiano/Persija Jakarta -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendukung Persija Jakarta pasti tahu banyak tentang Ondrej Kudela. Kali ini dirinya memperkuat Ceko berhadapan Portugal. Saat itulah Ondrej Kudela tahu betapa ganasnya Ronaldo di lapangan hijau. 

 

Ya, Ondrej Kudela merupakan bek andalan Macan Kemayoran-julukan Persija Jakarta di Liga Indonesia musim kompetisi 2022-2022. 

Baru-baru ini dirinya mendapat kepercayaan dari pelatih timnas Republik Ceko menghadapi Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League, Minggu, 25 September 2022 dini hari WIB tadi.

Ondrej Kudela bersama timnas Republik Ceko harus mengakui keganasan Ronaldo Cs di rumput hijau.

Ronaldo ternyata bukan kaleng-kaleng. Cristiano Ronaldo benar-benar bermain maksimal bagi Portugal di UEFA Nations League, sampai-sampai mengalami cedera hingga berdarah.

Kecepatan, insting dan energinya luar bisa ketika berjibaku di lapangan hijau. Ronaldo nyaris serupa dengan apa yang ada di Play Station, enerjik dan merepotkan barisan pertahanan Ceko.

Dengan mata kepala sendiri Ondrej Kudela melihat tim yang diperkuatnya terbombang-ambing dengan derasnya gempuran Ronaldo dkk.

Bagi Ondrej Kudela ini merupakan pengalaman pertamanya bersua Ronaldo dan bermain mengahadapi Portugal.

Ondrej Kudela mencatatkan penampilan kesembilan untuk Ceko. Ia masuk di menit ke-22 menggantikan Jakub Brabec.

 

Nahas, setelah Kudela masuk, gawang Ceko dibombardir oleh Diogo Dalot (33') dan Bruno Fernandes (45+2'), selagi penalti Patrick Schick (45+6') gagal membuahkan hasil.

Di babak kedua, tim tamu memperlebar keunggulan melalui gol kedua Dalot (52'), sebelum Diogo Jota menutup pesta di menit ke-82.

Nah, Hasil ini membuat Ceko tergelincir ke urutan terbawah di tabel klasemen League A Grup 2, sedangkan Portugal mengangkangi Spanyol untuk mengklaim posisi puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: