Remko Bicentini Kapok Ladeni Permainan Cepat Timnas Indonesia, Curacao Janji Balas Kekalahan di Pakan Sari

Remko Bicentini Kapok Ladeni Permainan Cepat Timnas Indonesia, Curacao Janji Balas Kekalahan di Pakan Sari

Timnas Indonesia (Senior) di ajang Fifa Match Day.-PSSI -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Permainan cepat yang diperagakan Pratama Arhan dkk membuat buyar skema yang diberikan Pelatih Remko Bicentini untuk skuad Curacao.

Pendiri sekaligus Ketua Dutch Caribbean Stars mengaku terkejut dengan perlawanan Timnas Indonesia yang tampil lebih berani menyerang di babak kedua.

Remko Bicentini tentu tak mau kena prank yang kedua kali dengan gaya bermain Marc Klok dkk.

BACA JUGA:Pelatih Curacao Remko Bicentini Geleng-geleng Kepala Lihat Lemparan Bola Pratama Arhan

Ia sudah mempelajari kelemahan timnya termasuk celah untuk memborong gol di jala gawang Timnas Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata pada laga kedua.

Ya, Remko Bicentini sudah menyiapkan racikan jitu untuk skuad Curacao kontra Timnas Indonesia pada FIFA matchday di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022. Ambisinya satu, bisa mencuri kemenangan untuk membalas kekalahan pertama. 

“Curacao buat tiga kesalahan, salah satunya tidak dapat mengantisipasi pergerakan dan permainan cepat lawan (Timnas Indonesia),” terang mantan pemain NEC itu, Minggu 25 September 2022. 

Remko Bicentini menambahkan kekalahan Curacao dari timnas Indonesia membuatnya kecewa. Terlebih, dengan penampilan anak asuhnya yang teledor dalam mengatasi pergerakan pemain Timnas Indonesia di sisi tengah dan sayap.

Kondisi ini menyebabkan pemain depan Timnas Indonesia leluasa menempatkan posisinya.

Kelengahan pemain Curacao dapat dilihat dari gol-gol yang tercipta. Salah satunya lemparan bola Pratama Arhan ke kotak penalti. 

“Sisi sayap Indonesia hidup, ditambah lagi dua wing back yang tak kenal lelah. Pratama Arhan tampil luar biasa. Saya juga puji penampilan penjaga gawang,” kata Remko Bicentini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: