Honda Luncurkan New Honda Vario 125, Makin Sporty dengan Pelek Lebih Lebar

Honda Luncurkan New Honda Vario 125, Makin Sporty dengan Pelek Lebih Lebar

AHM luncurkan Honda Vario 125 terbaru. -AHM -

JAKARTA, DISWAY.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 125 dengan sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih, Senin 26 September 2022.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat,” ujar Yasuda dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Harga New CBR250RR Facelift yang Baru Diluncurkan AHM, Makin Agresif dan Responsif

BACA JUGA:Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Soal Kenaikan Harga BBM: Hati-hati Semuanya...

“Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” tambahnya.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON )

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

BACA JUGA:Honda CBR250RR Terbaru Ternyata Pakai Mesin Baru, Empat Silinder?

BACA JUGA:Honda N-BOX Mendarat di Dream Cafe by Honda, Minivan Lima Pintu Dengan Mesin 660 CC

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: