Kelebihan BenQ Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03, Makin Canggih Dengan Beragam Fitur Terbaru

Kelebihan BenQ Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03, Makin Canggih Dengan Beragam Fitur Terbaru

BenQ meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03 dengan berbagai fitur terkini.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - BenQ, sebagai inovator solusi visual resmi meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Smart Projector EH620 untuk bisnis dan Interactive Displays RP03 untuk pendidikan di Jakarta, Rabu 28 September 2022.

BenQ Smart Projector EH620 telah terintegrasi dengan sistem operasi Windows secara lengkap yang didukung oleh Prosesor Intel Celeron seri 4000 onboard, sehingga mampu mengefektifkan meeting berbasis cloud perusahaan serta cocok untuk tempat kerja hybrid. 

Selain itu, produk IInteractive Displays RP03 yang dilengkapi dengan audio Dolby Digital Plus serta terdapat peningkatan perlindungan ClassroomCare seperti permukaan yang tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light bersertifikat Eyesafe.

“Kami menciptakan EH620, smart projector berbasis Windows pertama di dunia, untuk memenuhi kebutuhan ‘cloud workers’ yang akan penunjang meeting terintegrasi” ujar Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director BenQ Indonesia.

BACA JUGA: 4 Tim Besar Akan Bertemu di Elite Pro Academy Memperebutkan Tiket Final

BACA JUGA:Juara Bike Produksi 30 Unit Dalam Sejam, Hasilkan Kendaraan Roda Tiga Selain Sepeda dan Motor ListriK

“Dengan menyadari kekhawatiran di era new-normal, dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan sehat, seri RP03 menawarkan teknologi ClassroomCare terlengkap bagi siswa dan guru untuk merangkul inovasi dengan tetap menjaga kesehatan mereka," tambahnya.

Smart projector all-in-one ini memiliki kemampuan komputasi Windows dan operating system.

Dengan demikian, EH620 siap berasimilasi ke tempat kerja berbasis Windows, memberikan proses keamanan, kontrol, dan akses yang sama seperti laptop atau PC perusahaan. 

Tanpa perlu menghubungkan PC eksternal, EH620 dapat menyediakan aplikasi Windows Business dengan lengkap mulai dari Office 365 hingga Adobe Document Cloud, Microsoft Azure, Zoom, dan aplikasi konferensi lainnya.

BACA JUGA:Pratama Arhan Diperingatkan Jangan 'Campuri' Perjuangannya dengan Kenakalan, Mujib: Kamu yang Bawa Karier Mu

BACA JUGA: 20 Sekolah Berkonsep Green Building Akan Dibangun di DKI Jakarta Tahun Depan

"Saat perusahaan terlibat kembali dalam pertemuan tatap muka dan meeting hybrid, system architecture EH620 memberikan pertahanan komprehensif terhadap pelanggaran data yang diakibatkan oleh perangkat tidak aman yang mungkin menjadi target oleh serangan dunia maya," jelas Andryanto.

Mengintegrasikan ke dalam infrastruktur cloud seperti Microsoft Azure, EH620 menyediakan layanan identitas perusahaan termasuk akses menyeluruh, autentikasi multifactor, dan conditional access.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait