Kelebihan BenQ Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03, Makin Canggih Dengan Beragam Fitur Terbaru

Kelebihan BenQ Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03, Makin Canggih Dengan Beragam Fitur Terbaru

BenQ meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03 dengan berbagai fitur terkini.-m.ichsan-

Selain itu juga diperkuat oleh keamanan jaringan enkripsi AES 128-bit dan perlindungan wireless WPA2 dalam melindungi dari sebagian besar serangan keamanan siber, serta Intel Secure Boot untuk melindungi dari ancaman malware. 

Tak hanya itu, BenQ EH620 disertifikasi oleh Onward Security Corporation, lulus penilaian keamanan Black Box Test tanpa kerentanan yang ditemukan dalam sistem operasinya, network services, wireless, password management, denial of service, dan hardware, menjamin keamanan mutlak dari smart projector.

BACA JUGA:Bantuan Kemanusiaan Indonesia Tiba di Pakistan

BACA JUGA:Aliran Listrik di Cikini Keramat Padam, Pemprov DKI Jakarta Beri Genset

Smart projector ini sangat terintegrasi ke dalam aplikasi dan sistem keamanan EH620 oleh tim RandD dan Intel BenQ.

Pengguna cukup masuk ke akun jaringan langsung dari EH620 yang dilepas dengan harga Rp 39 juta dan dapat langsung memulai rapat dan konferensi video berbasis cloud di layar lebar Full HD 1080p 150 inci.

Kemudian untuk BenQ Board Pro Series RP03 merupakan Inovasi pengajaran dari yang bisa membantu guru memberikan pelajaran yang lancar dan efisien. 

Smart board ini menggunakan layar 4K UHD multitouch 40 titik, dengan audio berkualitas sinematik melalui speaker ganda 16W x2 dan subwoofer 16W, berteknologi surround-sound Dolby Digital Plus terbaru.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Konser NCT Dream di Korean Wave 2022 Trans TV

BACA JUGA:Febri Diansyah Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Sudah Bertemu Istri Ferdy Sambo

Fitur RP03 baru lainnya yaitu Multi Windows, memungkinkan beberapa aplikasi, sumber, dan sistem operasi berjalan secara bersamaan untuk mendukung pendidikan hybrid dan kolaboratif. 

Smart Board ini juga dilengkapi dengan alat pembelajaran out-of-the-box termasuk papan tulis berbasis cloud EZWrite 6.

Aplikasi gamifikasi pendidikan juga dapat berjalan berdampingan dengan konferensi video, browser web, dan konten apa pun dari PC slot OPS opsional atau BenQ InstaShare 2 wireless screen sharing software. 

Layar interaktif BenQ RP03 menggunakan partikel perak nano-ionik pada layar sentuh, port depan, pena stylus, dan remote control untuk melindungi siswa dan guru di semua titik kontak.

BACA JUGA:Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17, Timnas U-16 Gelar Seleksi di Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait