Juara Bike Produksi 30 Unit Dalam Sejam, Hasilkan Kendaraan Roda Tiga Selain Sepeda dan Motor ListriK

Juara Bike Produksi 30 Unit Dalam Sejam, Hasilkan Kendaraan Roda Tiga Selain Sepeda dan Motor ListriK

Kapasitas produksi Juara Bike 30 unit dalam sejam, dengan varian produksi kendaraan roda tiga selain sepeda dan motor listrik. -Rizky Ari Gunawan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang IEMS 2022, PT Juara Bike Indonesia optimis dapat memenuhi permintaan pasar akan kendaraan listrik yang terus meningkat.

Pasalanya kapasitas produksi Juara Bike 30 unit dalam sejam, dengan varian produksi kendaraan roda tiga selain sepeda dan motor listrik.

Dalam pameran Indonesia Electric Motor Show yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 28-30 September 2022, Reagan selaku Head of Project Division PT Juara Bike mengungkapkan bahwa pabriknya mampu memproduksi 20 hingga 30 unit sepeda dan motor listrik dalam sejam.

Selain itu, Reagan juga mengungkapkan bahwa tak hanya memproduksi kendaraan listrik roda 2, Juara Bike yang pabriknya berlokasi di Cikupa juga memproduksi kendaraan roda 3.

BACA JUGA:Aliran Listrik di Cikini Keramat Padam, Pemprov DKI Jakarta Beri Genset

BACA JUGA:Bantuan Kemanusiaan Indonesia Tiba di Pakistan

“Pabrik perakitan kami berada di Cikupa untuk perakitan dan persediaan sparepart semua ada di sana. Dalam perakitan kita mempunyai sistem. Mungkin dalam satu jam bisa memproduksi kurang lebih 25-30 unit,” jelas Reagen.

Semua produk yang dihasilkan melalui standar perusahaan dan dalam perakitan sudah menggunakan teknologi yang terbaru.

“Semua perakitan ini sudah dalam sebuah sistem dan menggunakan teknologi yang modern didukung dengan SDM yang profesional,” terangnya.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Konser NCT Dream di Korean Wave 2022 Trans TV

BACA JUGA:Febri Diansyah Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Sudah Bertemu Istri Ferdy Sambo

Masih dengan Reagen, produk jenis sepeda dijual mulai dari RP 4,5 sampai Rp 15 juta, sedangkan sepeda motor listrik dalam pameran ini sedang ada promo yang menarik.

“Setiap model dan jenis produk kami berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” paparnya.

PT. Juara Bike sendiri sudah memproduksi produk sepeda dan motor listrik dari tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: