Sabrila Kejar Presiden Jokowi, Akhirnya Tersenyum Riang Punya Ponsel Baru

Sabrila Kejar Presiden Jokowi, Akhirnya Tersenyum Riang Punya Ponsel Baru

Pelajar SMA Negeri 1 Batauga tersebut sempat mengejar rombongan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Selasa sore, 27 September 2022, kemarin.-Kris/Setpres-Disway.id

BUTON SELA, DISWAY.ID - Masih ingat dengan Sabrila? Pelajar SMA Negeri 1 Batauga itu sempat mengejar rombongan Presiden Joko Widodo.

Ini terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Selasa sore, 27 September 2022, kemarin.

Karena kejadian tersebut, telepon genggam milik Sabrila rusak. Sabrila pun sempat menangis sambil “memarahi” Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Ratusan Honorer Nakes dan Non Nakes Aksi Demo Tuntut Pengangkatan jadi ASN

“HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja,” ujarnya saat itu.

Kini, Sabrila patut berbahagia karena telah mendapatkan gantinya, yaitu sebuah telepon genggam baru dari Presiden Joko Widodo.

Saat dibelikan telepon genggam baru tersebut, ia menceritakan kembali kejadian yang dialaminya.

“Pertamanya itu, beliau hanya lewat di depan SMA kami, itu pun hanya sepintas saja. Setelah itu, saya kejar mobilnya," tuturnya.

BACA JUGA:Tega 1.166 Guru P3K Tak Dibayar, Hotman Paris: Tolong KPK Turun ke Bandar Lampung

"Terus kan beliau singgah di kantor pos, tapi pas sampai di kantor pos mobil beliau kembali lagi ke Pasar Bandar," imbuhnya.

"Saya jatuh, masih ditanya lagi sama ajudannya bahwa saya ini siapa, mau ketemu Pak Presiden,” kenang Sabrila sebagaimana ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu, 28 September 2022.

Sabrila merasa terkejut sekaligus senang karena mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi berupa telepon genggam yang baru.

“Alhamdulillah senang bisa mendapat hadiah dari Pak Presiden,” ucapnya.

BACA JUGA:LaNyalla Minta BPK Audit Keuangan Pemkot Bandar Lampung, Tega 9 Bulan Ribuan Guru P3K Tak Digaji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait