Ini Penyempurnaan Signifikan New Xpander Cross, Punya Fitur Tidak Dimiliki Kompetitor di Kelasnya

Ini Penyempurnaan Signifikan New Xpander Cross, Punya Fitur Tidak Dimiliki Kompetitor di Kelasnya

New Xpander Cross -M. Ichsan-

Sektor lain yang dimaksimalkan Mitsubishi terhadap Xpander Cross yaitu bagian suspensi yang semakin menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang. Di bagian suspensi belakang diperbesar seperti yang ada di model Pajero Sport. 

BACA JUGA:IEMS 2022: Ini Keunggulan Charging Station Buatan BRIN

New Xpander Cross juga didesain dengan ground clearance yang relatif tinggi, sehingga kenyamanan pengemudi dan penumpang ditopang dengan pemasangan bracket suspension di bagian depan dan structural adhesive di bagian belakang. 

Keunggulan di suspensi ini juga berdampak pada handling New Xpander Cross lebih stabil dan optimal saat bermanuver. Handling yang responsif juga terasa ketika di kecepatan rendah. Fitur keselamatan.

Xpander Cross pada dasarnya sudah memiliki beragam fitur keselamatan. Namun untuk model terbaru pihak Mitsubishi menambahkan beberapa fitur baru demi mengangkat level Xpander Cross. 

Adapun fitur-fitur baru tersebut antara lain New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

BACA JUGA:Kompetisi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Bakal Beda

Tak cukup itu saja, Mitsubishi juga menambahkan fitur Active Yaw Control (AYC) yang tidak dimiliki kompetitor sekelas.

Fitur ini berfungsi memberikan kontrol pengereman saat menikung tajam, sehingga mobil tidak mengalami limbung, serta laju mobil saat menikung lebih akurat sesuai dengan keinginan pengemudi bahkan di jalan licin sekalipun. 

Fitur ini memiliki lima braking level yang beroperasi otomatis sesuai kebutuhan. AYC bekerja dengan cara memberikan kontrol di bagian roda depan, sehingga kendaraan tetap terasa stabil serta mencegah gejala under steer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: