Ini Penyempurnaan Signifikan New Xpander Cross, Punya Fitur Tidak Dimiliki Kompetitor di Kelasnya

Ini Penyempurnaan Signifikan New Xpander Cross, Punya Fitur Tidak Dimiliki Kompetitor di Kelasnya

New Xpander Cross -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID- Berbeda dari generasi sebelumnya, New Xpander Cross banyak mendapat perubahan dari sisi eksterior dan interior, New Xpander Cross serta fitur-fitur yang membuat lebih nyaman dan aman dalam berkendara.

Dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menjamin konsumen akan mendapatkan informasi bermanfaat tentang perbedaan yang signifikan antara Xpander Cross dengan New Xpander Cross.

“Memang ini jadi concern kami pertama bahwa semua tenaga penjual harus menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur tersebut,” ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

BACA JUGA:Berkas Sudah P21, Roy Suryo Disidang Dalam Waktu Dekat

“Jadi kami juga memastikan bahwa tenaga penjual kami pertama kali akan sebelum konsumen memiliki kendaraan akan memberikan penjelasan secara clear dan dilakukan edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan,” jelasnya.

Amiruddin juga menambahkan, itu merupakan satu SOP pihaknya pada saat kendaraan kendaraan semua fitur kendaraan akan dijelaskan penggunaannya, fungsinya dan manfaatnya. 

“Yang kedua, untuk jaminan aftersales tentunya seperti yang disebutkan Pak Tomi tadi kami juga memberikan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai dengna masa servisnya,” lanjut Amiruddin.

“Kami sudah mempersiapkan tenaga mekanik kami dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru tersebut,” tambahnya.

Seperti diketahui, diluncurkan pada momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu, eksterior baru New Xpander Cross ini terlihat mulai dari desain headlamp baru, grille baru, front under garnish dengan aksen silver metallic di bagian bawah kendaraan agar kesan agresif dipadu dengan desain bumper baru.

BACA JUGA:PT Juara Bike Bawa Produk Kendaraan Listrik Roda 2 dan 3 di IEMS 2022

Agar lebih terlihat kesan SUV, roof rail mobil ini yang tadinya berwarna silver dirubah menjadi hitam. Desain velg baru 17 inci serta improvement wheel arc folding juga menambah tampilan New Xpander Cross lebih proporsional.

Sedangkan bagian interiornya, di dalam kabin, pengguna akan merasakan kemewahan lewat LED meter 8 inchi dan wireless charging, serta setir kemudi dengan banyak tombol yang diadposi dari desain setir Pajero Sport. 

Selain itu, ruang penyimpanan juga semakin dimaksimalkan dan terdapat New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console.

Keunggulan lain Xpander Cross anyar dengan versi lama terdapat di kekedapan mobil berkat cover peredam yang dipasang di beberapa titik area mesin. Suspensi yang lebih canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: