Rekaman Video Diduga Rizky Billar Cekcok dengan Lesti Kejora Beredar, Umpatan 'Kotor' Terdengar Keras

Rekaman Video Diduga Rizky Billar Cekcok dengan Lesti Kejora Beredar, Umpatan 'Kotor' Terdengar Keras

Tamparan Lesti Kejora ke Rizky Billar Sempat Viral-Rizky Billar-YouTube Channel

Sementara suara perempuan yang diduga Lesti Kejora masih mengeluarkan kata keras dan kasar, meski apa yang diucapkan tidak terlalu jelas.

Polri singgung isu perselingkuhan

Isu sosok selebriti RB jadi simpanan tante-tante kini mecuat lagi usai Lesti Kejora laporkan Kekarasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Diketahui isu RB tersebut jadi perbincangan hangat usai dibongkar oleh sosok bernama Satria Mulia yang berprofesi sebagai presenter dan model.

Pengakuan sosok bernama Satria ini juga diunggah oleh kanal YouTube Opung SG Channel, pada 12 September 2022.

Satria mengungkapkan ada sosok RB yang jadi selingkuhan tante hingga simpananan waria. Warganet kemudian menduga kuat sosok RB adalah Rizky Billar. 

BACA JUGA:Polisi Dalami Keterlibatan Pelaku Perampokan Toko Emas di ITC BSD Serpong dengan Jaringan Teroris

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ujar Satria, dilansir pada 29 September 20222.

"Bukti gak ngada-ngada kan gue tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan sama istrinya tuh kaya gini loh. Si istrinya meniti karir dari nol dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga telusuri dulu masa lalunya., tabiatnya itu gak bisa dirubah loh," lanjutnya.

Sontak saja pernyataan dari Satria ini semakin membuat publik penasaran. Pasalnya pihak kepolisian juga mencium adanya isu perselingkuhan di tengah kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Pemicu Rizky Billar lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Lesti Kejora dibeberkan oleh Polri.

BACA JUGA:Polisi Dalami Keterlibatan Pelaku Perampokan Toko Emas di ITC BSD Serpong dengan Jaringan Teroris

Menurut keterangan, laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan. Atas kejadian tersebut, Lesti Kejora kabarnya mengalami luka. 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ungkap Endra Zulpan, dilansir pada Kamis 29 September 2022.

@akunwindakedua2 bebas upload sumber#fyp #leslar #lesarribut #pertengkaranlesty ♬ suara asli - Windataufikshop

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," , Kamis 29 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: