'The Lord of The Rings: The Rings of Power' Ungguli 'House of The Dragon' dalam Debut Streaming Nielsen

'The Lord of The Rings: The Rings of Power' Ungguli 'House of The Dragon' dalam Debut Streaming Nielsen

Lord of The Rings: The Rings of Power ungguli House of The Dragon dalam chart debut Nielsen-Instagram/ @lotronprime-Instagram/ @lotronprime

Di dalamnya, banyak dari mereka yang bekerja di acara itu keluar untuk membela anggota pemeran kulit berwarna terhadap pelecehan online yang mereka terima saat acara itu dirilis.

BACA JUGA:Peluang Marc Marquez di Thailand Kecil, Orientasinya Bukan untuk Menang di Sisa Musim MotoGP 2022

BACA JUGA:SIM Moge Segera Diterbitkan, Buat Sepeda Motor 250 CC SIM C1 dan di Atas 500 CC SIM C2

Melanjutkan top 10 streaming menurut Nielsen, di posisi ke-2 ada film Netflix Me Time dengan 927 juta menit dalam minggu pertama ketersediaannya, turun sedikit dari 971 juta menit minggu lalu.

Mengikuti di urutan 3 adalah NCIS, yang membuat 10 Teratas hampir setiap minggu berkat penayangan Netflix yang konstan, tetapi dipetakan lebih tinggi selama jendela penayangan ini mungkin karena pemirsa menonton ulang seri menjelang pemutaran perdana 19 September CBS Musim 20.

Serial terbatas Devil in Ohio memulai debutnya sebagai program streaming No. 6, mengumpulkan 716 juta menit dilihat dalam tiga hari pertama ketersediaannya di Netflix. 

Di tempat ketujuh dan kedelapan adalah tersangka biasa Cocomelon dan Grey's Anatomy dengan masing-masing 693 juta dan 674 juta menit penayangan.

Stranger Things turun dari No 4 ke No 9 di minggu kesembilan ketersediaan penuh untuk Musim 4, dilihat selama 667 juta menit dibandingkan dengan minggu lalu 890 juta. 

BACA JUGA:Brigjen Soepardjo, Sosok yang Diincar karena Dituduh Terlibat Langsung dalam G30S/PKI

BACA JUGA:Profil Devina Kirana, Model dan Pesinetron Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Last but not least, di tempat terakhir adalah Echoes dari Netflix, yang mengalami penurunan jauh dibandingkan program streaming No. 1 minggu lalu. 

Dari 29 Agustus hingga 4 September, minggu kedua penayangannya, serial terbatas ini ditonton selama 627 juta menit, dibandingkan dengan 1,1 miliar menit pada minggu sebelumnya.

Wah, siapa nih yang sudah mengikuti kisah dari The Lord of The Rings: The Rings of Power

The Lord of The Rings: The Rings of Power bisa kamu saksikan secara streaming di Prime Video, dengan episode baru yang tayang setiap hari Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety