Kegelisahan Denise Chariesta saat 'Ketagihan' jadi Simpanan 'R' Suami Artis: Gua Emang Mau Ama Dia

Kegelisahan Denise Chariesta saat 'Ketagihan' jadi Simpanan 'R' Suami Artis: Gua Emang Mau Ama Dia

Denise Chariesta alami penyesalan terberatnya usai terjebak hubungan haram dengan R--Instagram/@denisechariesta91

"Gua suka, gua emang mau ama dia cuma kalo misalkan maksain terus apa segala macam, nanti sampe dia pisah gua gamau," tegasnya.

Denise pun menerima kosekuensinya jika sosok R akan lebih memilih istri sahnya. Namun menurut Denise kemungkinan itu kecil karena R akan memiliki perempuan lainnya lagi.

Denise 11 kali berhubungan badan

Denise Chariesta mengaku atas nama cinta dirinya rela untuk berhubungan badan selama berkali-kali dengan seorang suami artis berinisial 'R'.

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa sosok pria itu berinisial 'R' dan merupakan suami dari salah seorang artis wanita di Indonesia.

Sosok pria itu dikatakan telah menjalin cinta bersama Denise Chariesta selama 4 tahun.

BACA JUGA:Sadis, Korban Pembantaian OPM Berhasil Dievakuasi, 4 Orang Tewas 2 Hangus Dibakar

Kini pernyataan Denise Chariesta menjadi sorotan publik karena ia dengan berani membongkar ciri-ciri dari sosok pria yang pernah dekat dengannya selama 4 tahun.

Selain itu pria berinisial 'R' itu disebut Denise saat ini sebagai suami dari artis terkenal yang profesinya adalah pengusaha.

Bahkan disebut juga bahwa si 'R' ini merupakan seorang suami dari salah seorang host terkenal di televisi dan sering muncul setiap hari.

"Asisten gue baru ngasih tahu itu lakinya si ini. Gue tanya siapa, dia sebut nama bininya (istrinya)," tutur Denise Chariesta, seperti dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tegas! Kapolri Tak Gentar Hadapai Gugutan Ferdy Sambo di PTUN

"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: