Rempah-rempah Ini Bisa Dicampur ke dalam Secangkir Kopi dan Rasakan Khasiatnya

Rempah-rempah Ini Bisa Dicampur ke dalam Secangkir Kopi dan Rasakan Khasiatnya

Rempah-rempah-Ilustrasi/@monicore-Pixabay

3. Cengkeh 

Cengkeh adalah bumbu dapur khas yang bisa ditambahkan ke kopi baik untuk rasa maupun manfaat kesehatan. Selain sup, cengkeh cocok dengan minuman dan makanan penutup juga.

Selain itu, Anda bisa memasukkannya ke dalam kopi. Saat menyeduh kopi, tambahkan beberapa cengkeh ke bubuk kopi. Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan cengkeh dalam kopi kamu.

4. Pala 

Vitamin B6, asam folat, magnesium, kalsium, zat besi, potasium, mangan, dan mineral lain yang penting untuk kesehatan berlimpah dalam pala. Ini bisa membantu mencegah masalah pencernaan, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan menghilangkan bau mulut karena semua nutrisi ini.

Ini akan menambah rasa manis ekstra pada rasa dan aroma kopi Anda. Cukup tambahkan campuran yang tepat ke dalam cangkir kopi Anda. 

5. Jahe

Jahe terkenal dengan khasiat obatnya. Jahe sangat mirip dengan kapulaga, tetapi jahe lebih mudah tersedia. Cukup tambahkan beberapa iris jahe ke kopi Anda sebelum diseduh. Anda juga harus menambahkannya ke dalam makanan, karena membantu mencegah infeksi musiman dengan menjaga kekebalan tubuh tetap kuat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com