Sikap Ayu Dewi Usai Suaminya Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta

Sikap Ayu Dewi Usai Suaminya Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta

Denise Chariesta Diduga Jadi Wanita Simpanan Regi Datau-dr. Richard Lee/@mrsayudewi-TikTok/Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bahtera rumah tangga Ayu Dewi tengah diterpa badai besar usia mencuatnya isu perselingkuhan sang suami, Regi Datau dan Denise Chariesta ke publik.

Mencuatnya isu ini usai Denise Chariesta memberikan pengakuan secara terang-terangan ke publik jika dirinya seorang pelakor dari suami salah satu host ternama.

Denise Chariesta pun menyebut inisal 'R' dan beberapa ciri-ciri lainnya jadi tanda kebenaran soal perselingkuhan Regi Datau.

Seperti tidak mau ambil pusing, Ayu Dewi enggan buru-buru menelan isu perselingkuhan yang menyeret nama suaminya dengan selebgram itu. 

BACA JUGA:Denise Chariesta Bongkar Kebiasaan Buruk 'R': Hobi 'Mijat' hingga Main LC

Di tengah gonjang-ganjing itu, Ayu Dewi pun justru kompak rayakan ulang tahun sang anak bersama Regi Datau.

Dalam perayaan hari ulang tahun anaknya itu, Ayu Dewi tetap menunjukan senyum semringahnya di depan kamera sembari menggendong sang anak.

Pun demikian Regi Datau yang hanya menunjukkan senyum simpulnya di depan kamera.

Meski isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta sedang mencuat, hubungan Ayu Dewi dan suaminya tampaknya masih baik-baik saja.

BACA JUGA:Alasan Denise Chariesta Bongkar Perselingkuhannya Selama 4 Tahun dengan 'R': Agar Kami Saling Membenci

Pengakuan Denies Chariesta

Sebelumnya, selebgram Denise Chariesta membuat publik heboh atas pengakuannya yang pernah menjalani perselingkuhan dengan suami dari host terkenal. 

Ya, Denise pun tak segan-segan membongkar ciri-ciri lelaki beristri yang sempat menjalin hubungan terlarang dengannya selama empat tahun.

Saat tampil di podcast dr Richard Lee, Denise Chariesta mengungkap bahwa nama lelaki yang berselingkuh dengannya diawali huruf R. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: