Anies Baswedan Hadiri Acara Deklarasi Partai NasDem, kode Keras Nih!

Anies Baswedan Hadiri Acara Deklarasi Partai NasDem, kode Keras Nih!

Ilustrasi: Anies Baswedan-Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi Calon Presiden Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Senin, 3 Oktober 2022.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Anies Baswedan tiba di Gedung NasDem Tower pada pukul 09.30 WIB. 

Ia tiba dengan menggunakan pakaian rapih, yaitu kemeja putih dibaluti jas hitam dan kalungi dasi hitam serta menggunakan celana bahan hitam. 

Tiba dengan menggunakan mobil....., dirinya pun memasuki gedung NasDem Tower dan tak lupa menyapa awak media dengan melambaikan tangan dan tersenyum serta memamerkan jari jempol khasnya itu. 

BACA JUGA:Buat Laporan Palsu KDRT, Baim Wong dan Paula Terancam Dipidana

Berdasarkan pandangan Disway.id, dirinya pun hadir dan disambut langsung oleh anggota Partai NasDem. 

Tidak hanya itu, banyak juga relawan Anies yang tiba untuk mendukungnya secara langsung pada agenda tersebut bahkan ada beberapa yang meneriakan 'Anies, Presiden'. 

"Pak Anies, Pak Anies," panggil para relawan Anies. 

"Anies, Presiden!," teriak beberapa relawannya. 

Sebagai informasi, hari ini Partai NasDem bakal mendeklarasikan sosok Calon Presiden yang akan maju pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Media Center DPP NasDem, Dadi Sumaatmadja melalui keterangan resmi yang diperoleh Disway.id, Senin, 3 Oktober 2022.

"Deklarasi akan dilaksanakan hari ini, 3 Oktober 2022 di NasDem Tower, Jalan Rp Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat," tulis dalam keterangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya bahwa muncul tiga nama Calon Presiden yang akan diusung oleh Partai NasDem pada hasil Rakernas lalu.

Adapun tiga nama tersebut, yaitu Anies Baswedan, Jenderal Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: