Samuraian Festival 2022, Ajang Apresiasi Seniman Cat Semprot Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Samuraian Festival 2022, Ajang Apresiasi Seniman Cat Semprot Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Samuraian Festival 2022.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses mengelar Virtual Spray Competition 2022, Samurai Kurobushi lanjutkan bagi-bagi hadiah buat pada konsumen dan seniman cat lewat ajang Samuraian Festival 2022.

Sama seperti Virtual Spray Competition, pada Samuraian Festival ini sudah dipersiapkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah, mulai dari merchandise Samurai Kurobushi, sepeda motor hingga 1 unit mobil untuk para pemenangnya.

Hany selaku Distribusi Samurai Kurobushi Indonesia Timur mengatakan bahwa event ini merupakan ajang apresiasi bagi para seniman cat semprot dan juga para konsumen atau pengguna cat semprot Samurai.

BACA JUGA:Ayu Dewi Berantem dengan Regi Datau, Terkait Denise Chariesta?, 'Suami Diambil Teman' Diungkit Lagi

“Kami berharap ajang ini bisa jadi semacam lebarannya bagi para seniman cat semprot ataupun para pengguna Samurai Kurobushi di seluruh Indonesia. Kami siapkan ratusan hadiah mulai dari merchandise, sepeda motor hingga 1 unit mobil,” ujar Hany kepada wartawan, Selasa 4 Oktober 2022.

Jadi pembeda dalam event Samurai Kurobushi sebelumnya yakni adanya kategori suka-suka. Melalui kategori ini peserta bisa mengekspresikan bakat seninya melalui pengecatan di berbagai media tidak hanya pada sepeda motor seperti pada kategori lainnya.

“Nah yang menarik adalah kategori suka-suka di sini peserta tidak kami tuntut untuk mengecat sepeda motor melainkan berbagai media bahkan ada peserta yang ingin melakukan pengecatan di media bak mandi tentu saja itu bisa dilakukan, asal menggunakan cat semprot Samurai Kurobushi,” jelas Hany.

Dalam ajang kompetisi ini, Samurai Kurobushi membagi dalam 4 kategori yaitu, Kategori Profesional, Kategori Umum, Kategori Pelajar, dan Kategori Suka-suka.

Rangkaian event spektakuler ini, optimis kian memperkuat posisi Samurai Kurobushi, sebagai brand cat spray (aerosol) paling aspiratif dan inovatif.

BACA JUGA:Terungkap Lokasi Denise Chariesta Hubungan Badan dengan R, Pernah Sebut Main 11 Ronde Tak Pakai Obat

Nah, Untuk berpartisipasi di ajang Samuraian Festival 2022, peserta bisa melakukan pendaftaran dan melihat tata cara mengikutinya di website Samurai Kurobushi www.event.samuraikurobushi.co.id

“Bagi peserta, misal di Samurai Kurobushi Virtual Competition 2022, belum mendapat kesempatan mengeksplore skillnya. Maka, di event “Samuraian Festival 2022″, pasti dan akan terakomodir, juga tersenyum dengan hadiah yang fantastis” jelas Kimy, Manager Promotion Samurai Paint Kurobushi.

Bagi 200 orang pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir exclusive Samuraian Festival secara langsung. Periode registrasi 1 Agustus 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

 Mengingat, peserta dari “seluruh kategori”, yang dipilih maju ke babak selanjutnya, dipertimbangkan berdasar dari voted terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: