UEFA Europa League: Arsenal Bantai Tamu dari Norwegia Tiga Gol Tanpa Balas

UEFA Europa League: Arsenal Bantai Tamu dari Norwegia Tiga Gol Tanpa Balas

Eddie Nketiah Sarangkan Satu Gol ke Gawang FK Bodø/Glimt-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal berhasil memetik kemenangan usai mengalahkan tim tamu FK Bodø/Glimt dengan skor akhir 3-0 pada Jumat, 7 Oktober dini hari WIB.

Hingga pertemuan kedua di babak grup Liga Eropa, tampaknya masih belum bisa menjegal Arsenal.

The Gunners yang tampil dihadapan publik sendiri, Stadion Emirates, merasakan kemenangan meyakinkan 3-0 atas tim tamu FK Bodø/Glimt.

BACA JUGA:Penyesalan Panggung

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, 6 Tersangka Cuma Diancam 5 Tahun Penjara, Pasal Ringan?

Pada awal-awal babak pertama, Arsenal menebar ancaman terlebih dahulu dari sisi kiri, saat Tierney melakukan umpan silang rendah ke dalam kotak pinalti lawan.

Bola yang Jatuh di kaki Fabio Vieira, langsung melakukan tendangan keras ke arah gawang. Namun, sayangnya bola terlalu naik dan membentur mistar gawang sehingga hanya keluar untuk tendangan gawang.

Gol pertama Arsenal berhasil disarangkan oleh Eddie Nketiah pada menit ke-23. Bermula dari Martinelli yang membangun serangan balik, mengumpan bola ke Tierney saat dia kehilangan keseimbangan.

Bek kiri itu melepaskan tembakan ke gawang, membentur tiang lalu bola mengarah tepat ke kaki Nketiah dan dia bereaksi cepat untuk menceploskannya ke gawang lawan.

BACA JUGA:Daftar 6 Tersangka Tragedi 'Berdarah' Kanjuruhan, Ada Dirut PT LIB dan 3 Polisi

BACA JUGA:Akhirnya, Direktur LIB Akhmad Hadian Lukita Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-27 Arsenal menggandakan keunggulan. Semua berawal dari skema tendangan sudut.

Bola hasil umpan Fabio Vieira disundul keluar pemain FK Bodø/Glimt, bola yang kembali lagi ke Fabio Vieira dan ia kirimkan lagi ke kotak pinalti lawan.

Tak disangka-sangka ada Rob Holding yang dapat dengan mudahnya menyundul bola hasil umpan Vieira itu ke gawang FK Bodø/Glimt. Skor berubah 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: