Abu Janda Sindir Anies Baswedan Soal Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh: Maafkan Gubernur Kalian Ya Adek-adek

Abu Janda Sindir Anies Baswedan Soal Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh: Maafkan Gubernur Kalian Ya Adek-adek

Kedatangan Anies Baswedan ke rumah duka korban robohnya tembok MTsN 19 Jakarta. -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang dikenal sebagai Abu Janda menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setlah ada insiden robohnya tembok MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Abu Janda turut berduka cita dengan adanya korban dari insiden banjir besar yang terjadi pada Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin.

Kemudian Abu Janda mengatakan agar para siswa dapat memaafkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedang sibuk mengurus urusan Capres 2024.

BACA JUGA:Selain Tewaskan 3 Siswa Banjir Hancurkan Dokumen MTsN 19 Pondok Labu

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Anjlok' Lawan Omonia Nicosia, Paul Scholes: Dia Akan Cetak Gol ke Gawang Everton

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. maafkan gubernur kalian ya adek-adek beliau sedang sibuk ngurusin pilpres 2024," tulis Abu Janda di dalam postingan Instagram-nya pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Setelahnya Abu Janda mengucapkan harapannya agar kelak pengganti Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta bisa bekerja lebih baik, terlebih dalam urusan keselamatan.

Menurutnya, saat ini Anies Baswedan hanya mementingkan syahwat politiknya saja tanpa memikirkan tugasnya sebagai seorang gubernur.

"Semoga pengganti beliau nanti lebih memikirkan keselamatan kalian daripada syahwat politik.. aamiin." tutup Abu Janda.

BACA JUGA:Lokasi Runtuhan di MTsN 19 Pondok Labu Dipasang Garis Polisi, Tidak Menggangu Kegiatan Belajar

BACA JUGA:Anies Baswedan Langsung Disambut AHY Saat Datangi Kantor DPP Partai Demokrat

Pada unggahan sebelumnya, Abu Janda juga sempat memperlihatkan video dari detik-detik siswa MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan  berjalan di genangan banjir.

Dalam kolom caption, Abu Janda meminta 'maaf' karena dengan adanya insiden tersebut agenda Capres 2024 Anies Baswedan menjadi 'terganggu'.

"Mohon maaf mengganggu kesibukan nyapres nya pak @aniesbaswedan saat bapak sedang sibuk konsolidasi dengan parpol untuk pilpres 2024," sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: