Anies Bocorkan Tujuan Berkunjung ke PKS

Anies Bocorkan Tujuan Berkunjung ke PKS

Saat bertemu dengan PKS, Anies berencana akan membicarakan terkait niat baiknya untuk kemajuan Indonesia.-Intan Afrida Rafni -

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Capres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan berencana akan melakukan kunjungan ke Partai Kesejahterahan Sosial (PKS). 

Hal tersebut disampaikan Anies saat melakukan kunjungan politik di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2022.

"Insyaallah percakapan juga akan meluas dengan PKS mudah-mudahan nanti membangun sebuah aliran baru di dalam kita membangun Indonesia lebih baik," ujar Anies.

Nantinya saat bertemu dengan PKS, Anies berencana akan membicarakan terkait niat baiknya untuk kemajuan Indonesia. 

BACA JUGA:Baim dan Paula Datang ke Polres Jaksel, Siap Jalani Pemeriksaan

BACA JUGA:Alamak! Rizky Billar 'Ngeles' Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora: Menggertak Begitu

"Ini awalan yang baru, karena kita selama ini sudah berjalan bersama-sama. Insyaallah dengan obrolan yang sudah kita lakukan tadi akan ada kelanjutannya," kata Anies 

"Harapannya kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik ke depan," lanjutnya. 

Anies Baswedan beberapa waktu lalu diusung oleh NasDem untuk menjadi capres dalam Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Janji Kemenag Saat Kunjungi MTSN 19 yang Telan Korban 3 Siswa

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Bersama The Jakmania Gelar Salat Gaib untuk Korban Tewas di Stadion Kanjuruhan

Deklarasi tersebut dinyatakan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Setelah empat hari di deklarasi, Anies Baswedan mengunjungi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk melakukan silaturrahmi politik Anies-AHY di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. 

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Yan A Harahap saat dihubungi disway.id, Jumat, 7 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: