Baim dan Paula Sudah Diperiksa Penyidik, Ini Penjelasan Polres Jakarta Selatan

Baim dan Paula Sudah Diperiksa Penyidik, Ini Penjelasan Polres Jakarta Selatan

Baim wong dan Paula terancam dipidana buntut membuat konten palsu KDRT-Istimewa/bambang DA-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID- Penyidik Polres Jakarta Selatan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven ,Jumat 7 Oktober 2022.

Pemanggilan Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut terkait kasus prank KDRT.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Baim dan Paula telah datang ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan oleh penyidik, dan jadwalnya yang sudah ditetapkan dia sudah datang siang ini dan sedang dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Ucapan Singkat Baim Wong Jelang Pemeriksaan Curi Perhatian, Ekspresinya Disorot Tajam

“Tadi kita lihat bersama untuk saudara kita BW dan P sudah mendatangi polres Jakarta Selatan. Juga sudah memberikan keterangan. Kita juga meminta keterangan-keterangan yang bisa memperkuat laporan polisi yang dibuat oleh masyarakat," kata Nurma.

“Jadi apa-apa saja yang dilakukan nanti kita bisa mengambil atau mengumpulkan dari semua keterangan-keterangan yang diberikan," tambahnya.

Dia mengatakan Pihak BW dan P telah diberikan beberapa pertanyaan oleh penyidik.

“Ya untuk pertanyaan ini dari saudari P ada 19 untuk saudara kita BW ada 25 pertanyaan lebih dan kurang".

Materi Pertanyaan itu bersifat lebih umum misalnya, Bagaimana Kejadian itu bisa terjadi kapan kejadiannya,  kenapa bisa terjadi membuat konten tersebut.

“Materi yang pertanyaan waktu itu bagaimana, kapan kejadiannya, lalu kenapa bisa terjadi. Sekiranya kita bisa menggali dan memperdalam kejadian itu," tuturnya.

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Verhoeven Rencananya Bakal Diperiksa Besok, Buntut Kasus Prank KDRT

Nanti kita akan mendalami lagi melalui saksi-saksi yang melihat, mendengar untuk memperjelas laporan tersebut.

“Nanti kita mencari saksi-saksi yang melihat, dan mendengar kejadian-kejadian yang terjadi atau yang sudah dilaporkan kemudian kita mencari saksi-saksi lagi, untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan.” Katanya.

Dalam laporan kali ini polisi memeriksa Baim dan Paula terkait laporan pertama yang dilakukan oleh saudara kita sahabat polisi, dan laporan tersebut sedang diproses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: