Habib Rizieq Doakan Anies Baswedan: Semoga Diselamatkan dari Makar Orang-orang Jahat

Habib Rizieq Doakan Anies Baswedan: Semoga Diselamatkan dari Makar Orang-orang Jahat

Habib Rizieq Shihab--

JAKARTA, DISWAY.ID - Habib Rizieq Shihab menyampaikan harapan serta doanya kepada Anies Baswedan usai yang bersangkutan dideklarasikan menjadi Capres 2024 oleh Partai NasDem.

Anies Baswedan telah didoakan Habib Rizieq agar bisa menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan cara yang baik.

Tak hanya itu saja, Habib Rizieq juga berharap supaya ke depannya Anies bisa terus dijauhi dari orang-orang jahat yang ingin merusak reputasinya.

BACA JUGA:Gelombang Panas di Inggris Tewaskan 3.271 Orang Tahun Ini, Korban Mayoritas Lansia

BACA JUGA:Tentara Israel Bunuh Dua Remaja Palestina di Tepi Barat, Lemparan Molotov Dibalas Serangkaian Tembakan

Pendiri dan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu juga mendoakan agar Anies bisa dijauhkan dari segala macam jenis fitnah.

Doa Habib Rizieq yang dipanjatkan untuk Anies Baswedan saat keduanya bertemu dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Bapak doktor Anies Rasyid Baswedan bisa menyelesaikan tugasnya tinggal beberapa hari lagi di DKI Jakarta ini dengan husnulkhatimah," ujar Habib Rizieq, yang berdiri di samping Anies seperti dilihat dalam video 20detik, Sabtu (8/10/2022).

"Kita mohon pada Allah agar beliau diselamatkan Allah dari makar orang-orang jahat, dari segala fitnah muslihat dan tipu daya yang ingin menjebak dan menghancurkan," ucapnya.

BACA JUGA:Salah Pilih Cairan Wiper Bikin Kaca Baret, Pastikan Sesuai Spesifikasi dan Peruntukan

BACA JUGA:Terlalu Tangguh, Erling Haaland Sampai Tak Boleh Main di Liga Premier Inggris

Lebih lanjut, Habib Rizieq mendoakan agar Anies kelak bisa menjadi pemimpin yang istikamah

Habib Rizieq meminta kepada Allah SWT untuk menurunkan taufik serta hidayah kepada Anies Baswedan.

"Agar Allah memberikan taufik dan hidayah kepada Bapak Gubernur kita untuk tetap dan selalu menjadi pemimpin yang istikamah," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: