Airlangga Hartarto dan Puan Maharani Bocorkan Strategi Hadapi Pemilu 2024

Airlangga Hartarto dan Puan Maharani Bocorkan Strategi Hadapi Pemilu 2024

Airlangga Hartarto dan Puan Maharani bocorkan strategi hadapi Pemilu 2024 yang salah satunya menyamakan persepsi kedua partai. -Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu petinggi PDI-P Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto dan Puan Maharani bocorkan strategi hadapi Pemilu 2024 yang salah satunya menyamakan persepsi kedua partai.

Sebelumnya, Puan juga melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, pada 4 September 2022. 

Menurut Puan menyatukan pemikiran dan presepsi harus segera dilakukan Airlangga, agar kedepannya bisa terus membangun komunikasi dengannya.

BACA JUGA:KPK Segera Panggil Kembali 5 Saksi Kasus Lukas Enembe Setelah Sempat Mangkir

BACA JUGA:8 Desa di Ponorogo Terendam Banjir, Derasnya Air Putus Jembatan Desa

“Baru saja kita mutar monas, kemudian bisa bicara berdua, untuk kemudian menyatukan pemikiran dan persepsi,” terang Puan.

“Dalam pertemuan ini insya Allah kami akan menyamakan pemikiran dan persepsi, serta terus membangun komunikasi. Waktunya masih panjang menuju 2024,” ujar Puan.

Puan juga menjelaskan bahwa pihaknya inginkan bersama membangun komunikasi membuka ruang komunikasi.

BACA JUGA:Mirip Tragedi Kanjuruhan, Suporter Sepak Bola di Argentina Tewas Akibat Gas Air Mata

BACA JUGA:Video Lawas Denise Chariesta Makan Daging Babi Ditemani Seorang Pria Viral Lagi, Sempat Panggil 'Ayang'

“Saya memahami bahwa pak Airlangga sebagai ketum dengan KIB-nya juga sudah punya suatu komitmen bersama, yang saya bisa tangkap adalah untuk membangun bangsa dan negara ini tidak kemudian lalu kita jadi menutup diri,” tambah Puan.

Menurut Puan dengan membuka ruang dan menyamakan presepsi, kedepannya diharapkan bisa bersama bergotong-royong membangun negeri.

PDIP sendiri juga membuka diri dan tentu saja kami berkeinginan bersama-sama untuk bergotong royong dalam membangun bangsa dan negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: